d'House Hunter

Punya Modal Rp 500 Juta, Masih Bisa Dapat Hunian di Pondok Cabe?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 24 Okt 2021 18:28 WIB
dHouse Hunter The Parc
Foto: d'House Hunter The Parc (Herdi Alif Al Hikam/detikcom)
Jakarta -

Punya hunian di pinggir ibu kota jadi keinginan banyak orang. Kawasan Pondok Cabe bisa jadi pilihannya.

Kawasan ini lokasinya cukup strategis, dari Jakarta Selatan bisa ditempuh dalam waktu 30-45 menit saja. Ditambah lagi lingkungan pendukungnya pun sudah lengkap dari sarana pendidikan, kesehatan, ataupun pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Lalu apakah dengan modal Rp 500 juta sudah bisa membeli hunian di Pondok Cabe? Jawabannya bisa, hanya saja bentuknya bukan rumah. Dari penelusuran d'House Hunter detikcom, hunian paling murah yang ditemui di Pondok Cabe bentuknya unit apartemen. Harganya dibanderol dari Rp 400 jutaan.

Apartemen ini bisa ditemui di South City, sebuah pengembangan kawasan kota mandiri baru di Pondok Cabe. Letaknya, berada di pinggir Jalan Pondok Cabe Raya tak jauh dari kawasan elit Bukit Modern Pondok Cabe. Kawasan yang dikembangkan South City juga menghubungkan Pondok Cabe dengan kawasan Cinere.

South City digadang-gadang bakal menjadi kawasan terintegrasi terbesar di Pondok Cabe, di dalamnya akan terdapat area residensial, komersial, hingga perkantoran.

Apartemen menjadi salah satu hunian yang ditawarkan di South City, apartemen yang pertama dibangun bernama The Parc. Totalnya akan ada 3 tower yang dibangun, Summer, Spring, dan Autumn. Saat ini pembangunan apartemen masih dilakukan.

Bersambung ke halaman selanjutnya.