Apa Kabar Proyek Meikarta, Sudah ada yang Tutup Atap?

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Senin, 25 Okt 2021 16:54 WIB
meikarta
Foto: Dok. Meikarta
Jakarta -

Pembangunan proyek Meikarta masih terus berjalan. Sudah sampai mana progresnya?

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan khusus untuk District 1 Meikarta saat ini sudah ada enam tower telah dihuni dan lebih dari 1.500 unit yang sudah diserahterimakan.

Sedangkan di District 2, kini sudah delapan tower dilakukan topping off alias tutup atap. Pekerjaan selanjutnya adalah pembuatan unit dan finishing.

"Apabila ada yang ingin menanyakan progress unitnya, konsumen dapat menghubungi customer service kami," ujar Lilies dalam keterangan tertulis, Senin (25/10/2010).

Sebelumnya, Meikarta juga sudah membuat konsep beli rumah dan apartemen melalui drive thru. melalui program drive thru ini, konsumen yang ingin membeli properti dengan cara bayar kredit tetap bisa melakukan akad kredit yang aman selama PPKM.

Program Drive Thru ini diadakan di beberapa titik. Bagi yang berada di Jakarta bisa ke Bank Nobu Plaza Semanggi dan mereka yang berada di Wilayah Bekasi dan Cikarang dapat langsung ke Distrik 2 Meikarta.

District 1 Meikarta mendapat penghargaan sebagai The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding dalam ajang Golden Property Award. Award ini dilakukan oleh team independen Indonesia Property Watch (IPW) dengan metode penilaian berbasis riset dan survei.

Kali ini 99 Group bersama IPW menggelar Terkait Golden Property Award 2021 secara independen dengan metode penilaian berbasis riset dan survei. Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015.

Lanjut ke halaman berikutnya