The Trans Icon Surabaya Rampung Paling Lambat Agustus 2022

Hilda Meilisa - detikFinance
Kamis, 28 Okt 2021 20:10 WIB
Kabar baik datang bagi pecinta properti di Surabaya. Hari ini, CEO Trans Corp Chairul Tanjung melakukan topping off The Trans Icon, Surabaya.
Foto: Deni Prastyo Utomo

The Trans Icon ini merupakan sebuah kawasan superblok berkelas premium di Surabaya. Di mana, mengusung one-stop living, modern mixed-use development kelas premium.

Tak hanya itu, The Trans Icon ini memiliki konsep live, work, eat, play and leisure yang di dalamnya tersedia beragam fasilitas lengkap dan berkelas dunia.

Superblok ini terletak di gerbang masuk kota Surabaya bagian selatan, tepatnya di kawasan Jalan Ahmad Yani. Nantinya, kawasan ini akan menjadi CBD atau Central Business District yang akan terintegrasi dengan kawasan industri seperti Rungkut Industri dan Berbek, bisnis dan komersial, serta fasilitas umum seperti rumah sakit terbaik RS Mitra Keluarga, RS Dr. Ramelan, hingga RS Bhayangkara.

Selain itu, The Trans Icon Surabaya juga berlokasi dekat dengan instansi pemerintah, dan kampus ternama seperti Universitas Petra, UBAYA, UPH, UIN Sunan Ampel, Universitas Hang Tuah, dan masih banyak lagi.

Untuk akses pintu tol Waru, hanya memakan waktu lima menit dari lokasi. Jalan tol ini tersambung dengan tol Trans Jawa, sehingga mudah jika menuju kota-kota industri di Jawa Timur seperti Gresik, Pasuruan, Mojokerto.

The Trans Icon juga dilengkapi dengan Trans Luxury Hotel, hotel sekelas bintang lima di Surabaya ini memiliki fasilitas mewah. Hotel ini mengelola Trans Hotel Apartment, sebuah serviced apartment atau apartemen dengan fasilitas dan layanan ala hotel-pertama di Indonesia.

Bersambung ke halaman berikutnya. Langsung klik