The Trans Icon Surabaya Rampung Paling Lambat Agustus 2022

Hilda Meilisa - detikFinance
Kamis, 28 Okt 2021 20:10 WIB
Kabar baik datang bagi pecinta properti di Surabaya. Hari ini, CEO Trans Corp Chairul Tanjung melakukan topping off The Trans Icon, Surabaya.
Foto: Deni Prastyo Utomo

Tinggal di apartemen ini juga sekaligus mendapat kemewahan fasilitas hotel bintang lima. Seperti concierge, butler, room service, laundry, housekeeping.

Selain itu, ada pula sejumlah fasilitas seperti sky dining atau resto outdoor yang terletak di lantai tertinggi. Untuk pilihan indoor, ada juga sky lounge di lantai yang sama, yang menawarkan kemewahan hidangan maupun interiornya.

Ada pula sky gym, fasilitas kebugaran yang berada di ketinggian pada masing-masing tower. Lalu, ada sky garden, area hijau outdoor tertinggi di Surabaya. Di sini bisa dilakukan jogging, yoga, relaksasi sembari menikmati segarnya udara dan view 360° kota Surabaya dari angkasa.

Fasilitas lain yang juga menawarkan kemewahan yakni Trans Icon Mall. Pusat perbelanjaan ini menjadi signature mal untuk The Trans Icon Surabaya. Di mana menampilkan brand-brand kelas atas, mulai produk fashion, gadget, sports, produk rumah tangga, hingga kuliner.

Untuk memudahkan urusan keuangan, di kawasan ini sudah ada Menara Bank Mega. Ini merupakan office tower yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis.

Tak hanya itu, di sini juga ada fasilitas Trans Snow World, yakni wahana salju pertama dan terbesar di Indonesia yang menggunakan salju asli. Di sini bisa menikmati musim dingin seperti di negara empat musim. Bahkan hujan dan badai salju juga bisa dirasakan di sini.

Bicara properti tak akan lengkap tanpa fasilitas kolam renang. Tentu saja di The Trans Icon ada infinity pool atau kolam renang tak bertepi dan beratap langit tertinggi di Indonesia. Lalu, ada pula transcape terrace yang dibangun menjadi tempat hangout berkelas dengan bentuk arsitektur unik dan kekinian.


(hil/hns)