Cari Rumah Murah Rp 200 Jutaan? Di Tenjo Banyak Nih

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 31 Okt 2021 14:28 WIB
dHouse Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom
Foto: d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom
Jakarta -

Lagi cari rumah untuk tempat tinggal atau investasi? Di Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bisa banget jadi pilihannya. Pasalnya hunian di wilayah itu sedang terus dikembangkan dan harganya masih terjangkau.

Tim d'House Hunter pun mengunjungi wilayah tersebut untuk mencari perumahan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200 jutaan.

Berdasarkan penelusuran detikcom, Kamis (28/10/2021), berikut daftar pengembang perumahan di Tenjo:

1. Tenjo City Residence

Lokasi perumahan ini berjarak lima menit dari Stasiun Tenjo. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 197.338.800 (jika cash satu kali) untuk luas tanah dan bangunan 60/22, dilengkapi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Jika ingin cara dicicil, masyarakat dapat membelinya di harga Rp 207.724.800 dengan booking fee cukup Rp 1 juta dan DP 10%. Aksesnya cukup strategis, untuk ke Pasar Rakyat Tenjo hanya butuh waktu 8 menit.

Di dalam perumahan memiliki fasilitas yang cukup lengkap yakni mushola, taman bermain anak, lapangan bulu tangkis, jogging track, hingga taman jajan kuliner.

d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcomd'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom Foto: d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom

2. Sentra Hills Tenjo

Perumahan kedua ini hanya berjarak tiga menit dari Stasiun Tenjo jika naik kendaraan. Keberadaannya dekat dengan Tol Serpong-Balaraja, di mana tepatnya nanti pada pintu tol Jambe berjarak sekitar 15 menit.

Untuk mendapatkan perumahan ini, harga yang ditawarkan Rp 317 juta untuk luas tanah dan bangunan 66/36 satu lantai. Fasilitas yang tersedia ada ruang tamu, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan satu carport. Kawasan perumahan bakal dilengkapi dengan jogging track, taman bermain anak dan taman kuliner.

d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcomd'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom Foto: d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom