Cari Rumah Murah Rp 200 Jutaan? Di Tenjo Banyak Nih

ADVERTISEMENT

Cari Rumah Murah Rp 200 Jutaan? Di Tenjo Banyak Nih

Anisa Indraini - detikFinance
Minggu, 31 Okt 2021 14:28 WIB
dHouse Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom
Foto: d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom

3. Grand Tenjo Residence

Perumahan ini berdiri di atas lahan 35 hektare (Ha) yang dirancang dengan konsep resort sehingga akan memiliki banyak kawasan hijau. Di tengah perumahan akan dibangun Central Park yakni sebuah taman tepat di samping sungai yang bisa sebagai tempat jogging dan berolah raga.

Perumahan ini menawarkan harga mulai Rp 210.265.000 (bebas PPN) untuk luas tanah dan bangunan 60/29 dengan booking fee Rp 2 juta, uang muka Rp 11.265.000 dan cicilan Rp 2.316.250/bulan. Dengan harga segitu kamu bisa memiliki rumah dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 carport.

Saat ini perumahan masih dalam tahap pembangunan dan akan serah terima rumah Desember 2021. Untuk aksesnya, hanya lima menit dari Stasiun KRL Tenjo, Stasiun KRL Daru dan ada akses Tol Serpong-Balaraja (SS) Jambe.

d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcomd'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom Foto: d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom

4. Kota Podomoro Tenjo

Nah ini bisa dibilang nanti jadi 'kota'nya Tenjo sehingga harga perumahan yang ditawarkan agak lebih mahal dari pengembang lainnya. Berdiri di atas lahan 650 hektare (Ha), kawasan ini sedang disiapkan untuk menjadi kota mandiri di mana tidak hanya dibangun rumah, tetapi juga Central Business District, rumah sakit, pusat pendidikan, hingga pusat niaga seperti shopping mall dan pasar modern.

Agung Podomoro Group juga sedang mengembangkan infrastruktur dasar dengan dukungan area Transit Oriented Development (TOD) sebagai pusat utama kota mandiri. Ke depan juga akan dibangunkan club house berfasilitas premium dengan private cinema, multifunction room, pool bar, kolam renang, tempat fitness, taman bermain anak, hingga co-working space.

Perumahan ini memiliki beragam ukuran mulai dari 30/60 hingga 52/176 dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan untuk tipe deluxe hingga Rp 700 jutaan untuk tipe premium. Saat ini pembangunan sedang dikejar dan rencana serah terima akhir 2022.

Aksesibilitas Kota Podomoro Tenjo juga terbilang cukup mudah dan terjangkau. Untuk menjangkau Jakarta cukup 40 menit dan hanya 2 km dari rencana ruas tol baru Serpong-Balaraja (pintu Tol Cileles), sehingga hanya perlu menempuh kurang lebih 20 menit ke Serpong.

d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcomd'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom Foto: d'House Hunter Tenjo/Anisa Andriani-detikcom

(aid/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT