Miliki Hunian Sehat Berdesain Tropis Elegan & Eksklusif Saat Pandemi

Sponsored - detikFinance
Jumat, 05 Nov 2021 19:15 WIB
Kota Baru Parahyangan
Foto: Kota Baru Parahyangan
Jakarta -

Di masa pandemi seperti ini, banyak orang menahan diri untuk membeli sesuatu, termasuk properti. Sebagian besar orang beranggapan bahwa berinvestasi di masa pandemi adalah suatu hal yang berisiko.

Namun, sebenarnya bukan hal yang salah jika Anda ingin tetap berinvestasi dengan membeli hunian di masa pandemi, mengingat hunian merupakan salah satu kebutuhan primer manusia yang juga memiliki nilai yang kian bertambah seiring berjalannya waktu, atau dapat dikatakan sebagai suatu instrumen investasi jangka panjang.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di bidang properti, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal. Mulai dari lokasi dan akses ke properti atau hunian, kredibilitas dari pengembang, fasilitas, suasana lingkungan hunian, konsep hunian, sisi investasi cerdas, dan aspek-aspek lainnya yang dapat mempengaruhi kriteria 'hunian idaman'. Selain itu, Anda juga perlu cermat untuk menentukan pilihan dari konsep huniannya sendiri.

Kota Baru ParahyanganPool-Optional Specification Foto: Kota Baru Parahyangan

Ada kutipan yang mengatakan 'home is where the heart is', yang berarti rumah adalah tempat di mana hati berada, tempat di mana dapat menjadi diri sendiri, dan tempat untuk mendapatkan kenyamanan. Maka dari itu, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih hunian. Terlebih, salah satu tujuan dari memiliki hunian 'idaman' adalah supaya anggota keluarga yang menempatinya dapat merasakan wellbeing-nya masing-masing

Untuk memenuhi kebutuhan akan hunian idaman tersebut, Kota Baru Parahyangan berhasil menjawabnya dengan mempersembahkan sebuah masterpiece, yaitu Grand Nayapati Residence 'Breathable House Designed with Nature'. Rumah dua lantai berarsitektur modern tropis ini didesain secara inklusif bagi kenyamanan setiap penghuninya atau anggota keluarga.

Kota Baru ParahyanganFoto: Kota Baru Parahyangan

Selain itu, konsep ini juga didukung adanya taman tematik yang berlokasi hanya beberapa langkah dari hunian. Sehingga, Grand Nayapati Residence mampu mendorong gaya hidup sehat setiap penghuninya.

Penerapan standar CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) pun telah terimplementasi dengan baik guna mengikuti tren hunian sehat yang sejalan dengan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi. Mengingat, di masa pandemi ini banyak orang yang belajar, bekerja, beribadah dari rumah.

Desain rumah yang kontemporer menghadirkan sejumlah fitur dalam bangunan rumah, seperti adanya bukaan yang dominan dan lebar. Hal ini selaras dengan konsep rumah 'bernapas' yang memudahkan pertukaran udara di dalam rumah dan memudahkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah. Jadi, penghuninya dapat meminimalisir penggunaan lampu di siang hari.

Kota Baru ParahyanganFoto: Kota Baru Parahyangan

Grand Nayapati Residence semakin melengkapi ragam Hunian Idaman di Kota Baru Parahyangan, kota yang Mandiri, Madani, dan Alami. Miliki kenyamanan terbaik di lingkungan yang sehat dan berfasilitas kota yang lengkap bersama keluarga Anda, hanya di Grand Nayapati Residence.

Untuk mendapatkan informasi terbaru dari Kota Baru Parahyangan, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @kotabaruparahyangan dan Facebook fan page Kota Baru Parahyangan.

(Content Promotion/Kota Baru Parahyangan)