Belum Sebulan, Ratusan Rumah Terjual di Amara Village

Sponsored - detikFinance
Selasa, 16 Nov 2021 11:00 WIB
Amara Village by BSA Land
Foto: dok. BSA Land
Jakarta -

Perumahan Amara Village by BSA Land yang resmi di-launching pada 10 Oktober 2021 di Hotel Grand Zuri BSD, telah terjual hingga ratusan rumah dalam waktu kurang dari sebulan. Lokasi perumahan yang telah berkembang dan dekat dengan akses menuju commuter line menjadi alasan utama para customer membeli rumah di Amara Village.

Amara Village by BSA LandAmara Village by BSA Land Foto: dok. BSA Land



Diketahui, perusahaan developer properti BSA Land telah berdiri sejak 2008. Fokus pemasaran pada sektor menengah, BSA Land berusaha untuk menghadirkan perumahan dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga terjangkau.

Dengan strategi itu, BSA Land mengalami peningkatan penjualan hingga 20% pada tahun 2020 di tengah ketikdakpastian ekonomi akibat pandemi. Atas pencapaian itu, BSA Land mendapatkan dua penghargaan di dua kategori dalam ajang Real Estate Asia Award (REAA) 2021 di Singapura. Yakni Residential Development of The Year-Indonesia dan The Excellence Award of The Year Indonesia.

Amara Village sebagai perumahan ke-11 yang dibangun BSA Land, turut menerapkan strategi tersebut. Dibangun dengan konsep modern cluster, Amara Village dilengkapi berbagai fasilitas cluster.

Terdapat 3 taman cluster yang tersebar di beberapa sudut perumahan. Masing-masing taman cluster memiliki fasilitas untuk berolahraga, seperti 3 on 3 basketball, children playground, lapangan bulu tangkis, jogging track, outdoor fitness, lapangan tenis, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Amara Village juga memiliki spesifikasi rumah yang tinggi, seperti rangka atap baja ringan, plafon gipsum, genteng beton, dan kloset American Standard. Lebih lengkapnya di bawah ini:

Amara VillageAmara Village Foto: dok. BSA Land


Meski memiliki Spesifikasi terbaik dan lingkungan yang nyaman,Amara Village dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan atau cicilanKPR mulai Rp 2 jutaan per bulan. Harga tersebut tentu sangat terjangkau jika dibandingkan dengan fasilitas dan spesifikasi rumah yang didapatkan.

Amara Village by BSA LandAmara Village by BSA Land Foto: dok. BSA Land

Tak hanya fasilitas dan kenyamanan, lokasi Amara Village juga telah berkembang dengan banyaknya lokasi perniagaan dan wisata di sekitarnya, seperti Pasar Segar dan Water Theme Park. Ditambah akses mudah menuju stasiun commuter line yang berjarak sekitar 10 menit dari perumahan turut menjadi alasan utama para customer memilih Amara Village sebagai investasi maupun untuk ditinggali.

Demi memenuhi kebutuhan customer, BSA Land memberikan pilihan 3 tipe rumah di Amara Village. Di antaranya tipe 27/60 dengan 2 kamar tidur, tipe 39/72 dengan 2 kamar tidur, dan tipe 46/72 dengan 3 kamar tidur.

Amara Village by BSA LandAmara Village by BSA Land Foto: dok. BSA Land

Sebelumnya, BSA Land telah membangun beberapa perumahan di sekitar Parung Panjang, seperti The River dan Sentraland. Perumahan-perumahan tersebut membuktikan BSA Land mampu menyulap lingkungan Parung Panjang menjadi lebih tertata dengan sistem perumahan modern.

Ditemui pada Rabu (3/11), Agung Cahyadi selaku Sales Manager BSA Land menyatakan hingga kini, ratusan rumah telah terjual di Amara Village meski belum genap 1 bulan sejak diluncurkannya perumahan, yakni pada 10 Oktober 2021 lalu.

Harga yang terjangkau, spesifikasi rumah yang tinggi dan developer yang terpercaya menjadi nilai plus para customer untuk memutuskan pembelian di penjualan tahap pertama ini.

Cari tahu lebih lanjut mengenai Amara Village di sini.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/BSA Land)