Selamatkan Hewan Terlantar, Regina Realty Gelar Layanan Sterilisasi

Tagsite - detikFinance
Selasa, 07 Des 2021 20:26 WIB
Regina Realty
Foto: Dok. Regina Realty
Jakarta -

Regina Realty adalah salah satu perusahaan jasa jual, beli dan sewa properti terbaik di Jakarta Selatan. Perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun ini, juga turut andil dan aktif dalam kegiatan amal yang biasa diadakan dua kali dalam sebulan. Regina Realty menggandeng para klien-kliennya dalam setiap kegiatan mulia ini.

Indonesia, terutama Jakarta, memiliki banyak sekali Pecinta Hewan (Animal Lovers), yang sebagian dari mereka adalah pemilik shelter dan sebagian lainnya adalah penolong (rescuers) bagi para hewan-hewan yang terlantar di pinggir jalan, maupun yang dianiaya atau dibuang oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Regina Realty dan para donatur klien-kliennya mengadakan satu dari beberapa acara, yakni sterilisasi untuk hewan terlantar terpilih se-jabodetabek yang diadakan di Pondok Indah.

Sterilisasi, merupakan harapan bagi para Animal Lovers untuk bisa terus menjaga dan merawat hewan-hewan yang telah ditolong agar terus sehat dan berkembang dengan perencanaan. Selain itu, acara sterilisasi juga memberikan dampak dan pengaruh yang baik bagi kepentingan bersama, tidak hanya bagi para Pecinta Hewan (Animal Lovers) tapi bagi masyarakat serta lingkungan dan keberlangsungan hewan- hewan tersebut. Manfaat dari adanya sterilisasi ini diantaranya,

1. Dapat mengendalikan jumlah populasi.

2. Meningkatkan kesehatan bagi hewan yang sudah di sterilisasi.

3. Mengurangi risiko penularan virus.

4. Membuat perilaku hewan peliharaan menjadi lebih baik (bisa terkontrol).

5. Membuat lingkungan menjadi lebih bersih.

"Kami berterima kasih sekali kepada klien-klien kami, yang sudah mensupport, berjuang dan berbagi bersama reginarealty.co.id. Semoga acara seperti ini bisa secara konsisten kita jalani bersama-sama guna memberikan dampak yang baik bagi lingkungan, masyarakat, khususnya Indonesia", ungkap sang Founder reginasdiary.com.

(Tagsite/Regina Realty)