ADVERTISEMENT

d'House Hunter

Cari Rumah di Tangerang Mulai Rp 500 Jutaan? Cisauk Punya 5 Pilihan Ini

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Minggu, 02 Jan 2022 10:03 WIB
dHouse Hunter Cisauk/Sylke Laucereno
Foto: d'House Hunter Cisauk/Sylke Laucereno
Jakarta -

Mempunyai hunian atau tempat tinggal saat ini masih menjadi salah satu impian yang dimiliki banyak orang. Lokasi, lingkungan,harga dan desain rumah menjadi faktor penentu cocok atau tidaknya rumah tersebut untuk dibeli dan ditempati.

Sarana transportasi menjadi salah satu hal yang paling penting. Misalnya dekat dengan akses kereta atau jalan tol.

Salah satu tempat yang cocok untuk dilirik para d'House Hunter adalah Cisauk, yang masuk dalam Kabupaten Tangerang, Banten.

Cisauk merupakan daerah penyangga sekitar, seperti Bumi Serpong Damai (BSD) dan dekat dengan Kabupaten Bogor. Tim d'House Hunter detikcom mendatangi Cisauk dan mencari rumah yang aksesnya sangat dekat dengan stasiun kereta.

Berikut beberapa pilihan rumah di daerah Cisauk:

Springhill Yume Lagoon

Perumahan bernuansa Jepang ini hadir dan menawarkan konsep hunian di tengah area hijau dengan danau alami sebagai bagian dari keindahan alamnya.

Salah satu Marketing Springhill Yume Lagoon, Ria menjelaskan dengan bentang alam, efisiensi ruang, serta hadirnya konsep modern dan fungsional, menjadikan Springhill Yume Lagoon sebagai suatu kesatuan kawasan lengkap dengan kualitas ruang dalam dan ruang luar yang terbaik.

"Lokasi strategis dan fasilitas lengkap menjadikan Springhill Yume Lagoon pilihan sempurna bagi anda yang dinamis dan mengutamakan kenyamanan serta kualitas hidup," ujar dia saat ditemui detikcom di proyek pembangunan Springhill Yume Lagoon di Cisauk, belum lama ini.

d'House Hunter Cisauk/Sylke LaucerenoYumee Lagoon Foto: d'House Hunter Cisauk/Sylke Laucereno

Ria menjelaskan untuk akses, perumahan ini bisa menggunakan Tol Jakarta-Tangerang, Tol Jakarta Serpong, Stasiun Kereta Cisauk yang berjarak 10 menit. Lalu ke AEON Mall 15 menit, ke Tol BSD Serpong 25 menit.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp 520 juta sampai Rp 1,6 miliar. Tergantung dari tipe dan luas bangunan. Fasilitas yang ada di perumahan ini adalah modern club house, lake side pool, cafe, restaurant, gym & fitnes center, shophouses, jogging track, cycling track, children playground, pray house, commercial area, spa, fun lake activity dan shuttle service.

Golden Park 2

Perumahan berikutnya adalah Golden Park 2 yang jaraknya juga tak jauh dari Stasiun Cisauk. Perumahan Golden Park 2 ini mengusung tema nature atau alam.

Ketika detikcom mengunjungi perumahan ini, nuansa asri terasa. Banyak pohon-pohon besar yang rindang sehingga sangat sejuk.

Marketing Golden Park 2, Angga mengungkapkan di perumahan ini hanya menyediakan rumah 2 lantai. Harga yang dibandero mulai dari Rp 690 juta untuk cash dan Rp 800 juta untuk KPR.

Spesifikasi rumah menggunakan pondasi plat beton dan batu kali, struktur beton bertulang, atap genteng beton, rangka atap baja ringan, cat moqilex setara, lantai homogenous tile, kusen pintu jendela aluminium powder coating, pintu engineering door, listrik 220 watt, sanitair Toto Setara.

d'House Hunter Cisauk/Sylke LaucerenoGolden Park Foto: d'House Hunter Cisauk/Sylke Laucereno

Perumahan ini juga dekat dengan Sinarmas Academy, Kampus Atmajaya, Prasetya Mulya dan ITI. Lalu juga dekat dengan Eka Hospital, Hermina Pamulang dan Rs Betshaida. Untuk memenuhi kebutuhan rumah dekat dengan Pasar Modern 2, Aeon Mall, Pasar Modern 1, Courts, Q-Big, ITC, Teras Kota, BSD Junction dan Summarecon Mall.

Lanjut ke halaman berikutnya



Simak Video "Start Bisnis Properti Modal UMR"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT