Ini Nih The Real Buat Sultan, Beli Rumah di Cisauk Bisa Dapat Mbak ART

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Minggu, 02 Jan 2022 20:44 WIB
dHouse Hunter Cisauk/Sylke Laucereno
Foto: d'House Hunter Cisauk/Sylke Laucereno
Cisauk -

Cisauk merupakan salah satu daerah di Selatan Jakarta yang memiliki banyak perumahan di dekat stasiun KRL Cisauk.

Harga dan fasilitas yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari rumah yang berkonsep simpel dan harganya tidak terlalu mahal hingga rumah sultan yang punya segudang fasilitas.

Tim d'House Hunter menemukan perumahan bernama Springhill Yume Lagoon. Letaknya tak jauh dari stasiun KRL Cisauk.

Salah satu marketing perumahan, Ria mengungkapkan perumahan bernuansa Jepang ini hadir dan menawarkan konsep hunian di tengah area hijau dengan danau alami sebagai bagian dari keindahan alamnya.

Ria mengungkapkan dengan bentang alam, efisiensi ruang, serta hadirnya konsep modern dan fungsional, menjadikan Springhill Yume Lagoon sebagai suatu kesatuan kawasan lengkap dengan kualitas ruang dalam dan ruang luar yang terbaik.

"Lokasi strategis dan fasilitas lengkap menjadikan Springhill Yume Lagoon pilihan sempurna bagi anda yang dinamis dan mengutamakan kenyamanan serta kualitas hidup," ujar dia saat ditemui detikcom di proyek pembangunan Springhill Yume Lagoon di Cisauk, belum lama ini.ia menjelaskan untuk akses, perumahan ini bisa menggunakan Tol Jakarta-Tangerang, Tol Jakarta Serpong, Stasiun Kereta Cisauk yang berjarak 10 menit. Lalu ke AEON Mall 15 menit, ke Tol BSD Serpong 25 menit.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp 520 juta sampai Rp 1,6 miliar. Tergantung dari tipe dan luas bangunan. Fasilitas yang ada di perumahan ini adalah modern club house, lake side pool, cafe, restaurant, gym & fitnes center, shophouses, jogging track, cycling track, children playground, pray house, commercial area, spa, fun lake activity dan shuttle service ke kawasan Intermoda.

Apa saja fasilitasnya? Buka halaman selanjutnya.