d'House Hunter

Milenial Merapat! Ini Pilihan Rumah di Cimanggis Mulai dari Rp 400 Jutaan

Aulia Damayanti - detikFinance
Minggu, 23 Jan 2022 09:13 WIB
dHouse Hunter Cimanggis (Aulia Damayanti-detikcom)
Foto: d'House Hunter Cimanggis (Aulia Damayanti-detikcom)
Jakarta -

Bagi yang mencari rumah di daerah pinggiran ibu kota kota tetapi terjangkau dan strategis, Cimanggis bisa menjadi pilihan.

Tim d'House Hunter pun blusukan ke kawasan Cimanggis untuk melihat tawaran hunian yang bisa ditemui. Dari beberapa perumahan yang didatangi harga rumah tapak di sana beragam, mulai dari Rp 400 jutaan hingga Rp 2 miliaran.

Sejumlah developer yang ditemui tim d'house hunter mengatakan, konsumen yang membeli dominan kisaran umur 25 hingga 40. Artinya, milenial masih banyak memburu properti di Cimanggis.

Apa saja perumahan yang didatangi tim d'House Hunter? Ini ulasannya!

1. Lanata Village

Lanata Village merupakan perumahan dengan konsep Modern Tropis. Hunian 2 lantai bangunan yang dibangun secara selaras dengan mengedepankan suasana aman, asri, nyaman dan tenang.

Perumahan yang berlokasi di Jalan Tugu Raya ini menyediakan 2 pilihan type rumah yakni Type 92 dan Type 116, dengan kisaran harga Rp. 2,2 miliar dan Rp. 2,4 miliar. Pilihan kenyamanan pembayaran yang disediakan dapat dipilih dengan Cash Keras, Cash bertahap, dan KPR.

Fasilitas yang disediakan Lanata, terdiri dari Taman Bermain, Taman Hijau, Security 24 jam, CCTV, One gate system. Hingga saat ini hunian dengan total 28 unit sudah terjual 11 unit. Lanata Village menyediakan pilihan rumah ready stock siap huni.

d'House Hunter Cimanggis (Aulia Damayanti-detikcom)Lanata Village (Aulia Damayanti-detikcom)

Keunggulan dari Lanata Village yaitu yakni legalitas aman untuk Sertifikat SHM dan IMB sudah Pecah per unit, rumah ready stock siap huni, bebas Banjir, kabel utilitas bawah tanah, dan lokasi yang strategis dekat fasilitas umum seperti Sekolah, Universitas, Rumah Sakit dan Mall.

Baca halaman selanjutnya



Simak Video "Beli Rumah Seharga Satu Piring Nasi Goreng, Mau?"
[Gambas:Video 20detik]