ADVERTISEMENT

d'House Hunter

Daftar Harga Rumah Cibinong-Cilodong, Masih Ada yang Rp 200 Jutaan Cuy!

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Minggu, 06 Mar 2022 06:45 WIB
Daftar Perumahan dHouse Hunter Cibinong-Cilodong
Foto: Daftar Perumahan d'House Hunter Cibinong-Cilodong (Sylke Febrina Laucereno/detikcom)
Jakarta -

Daerah Cibinong dan Cilodong sekarang sudah menjadi destinasi favorit para pencari rumah. Walaupun bekerja di Jakarta kedua tempat ini bisa menjadi pilihan.

Hal ini karena akses transportasi yang terbilang mudah, yaitu Commuter Line, angkot dan bus.

Akses dari Jakarta (asumsi dari Monas) ke Cibinong (asumsi ke pusat pemerintahan) sekitar 50 km melalui tol Jagorawi dan bisa ditempuh dalam waktu 1 jam 15 menit. Kemudian jika melewati jalan biasa jaraknya sekitar 42 km dengan jarak tempuh 1 jam 36 menit.

Kemudian jika menggunakan commuter line bisa naik dari stasiun Juanda dan transit di stasiun Citayam dan memakan waktu sekitar 1 jam 4 menit. Kemudian dilanjutkan dengan angkot atau ojek online.

Nih daftar rumah di Cibinong-Cilodong:

D'LISDIN Cibinong 2

Daftar Perumahan d'House Hunter Cibinong-CilodongDaftar Perumahan d'House Hunter Cibinong-Cilodong (Sylke Febrina Laucereno/detikcom)

D'LISDIN Cibinong 2 menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 290 jutaan. Rumah berkonsep Millenial Home ini sangat dekat dengan stasiun dan terminal Cibinong.

Salah satu marketing D'LISDIN Allan mengungkapkan perumahan juga menawarkan gratis biaya-biaya proses pembelian. Pembeli cukup membayarkan DP Rp 20 juta all in. Perumahan ini terletak di Jalan Pabuaran, Harapan Jaya, Cibinong.

D'LISDIN 2 ini merupakan rumah dua lantai dengan harga yang terjangkau. Untuk tipe Crysant merupakan yang paling kecil dengan ukuran 38/26 terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan dibanderol mulai dari Rp 290 juta.

Lalu tipe rose dengan ukuran 41/44 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Kemudian tipe Lavender 47/56 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Masih banyak daftar perumahan lainnya di Cilodong-Cibinong. Buka halaman selanjutnya deh buat dapat daftar lebih banyak.

Saksikan juga: Asal Usul Penomoran Kode Pos Indonesia

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT