ADVERTISEMENT

d'House Hunter

Daftar Rumah Murah di Cibitung Mulai dari Rp 168 Juta Ada Lho!

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 13 Mar 2022 19:45 WIB
dhouse hunter Cibitung/Kholida Qothrunnada-detikcom
Foto: d'house hunter Cibitung/Kholida Qothrunnada-detikcom
Jakarta -

Tim d'House Hunter telah mengunjungi wilayah Cibitung untuk berburu perumahan. Khususnya, sejumlah perumahan di wilayah Cibitung, yang jaraknya tak jauh dari stasiun dan tol.

Pilihan perumahannya pun cukup beragam, dengan harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 168 jutaan hingga Rp 500 juta ke atas.

Berikut daftar pengembang perumahan di Cibitung:

Golden Cibitung

d'house hunter Cibitung/Kholida Qothrunnada-detikcomd'house hunter Cibitung/Kholida Qothrunnada-detikcom

Perumahan ini aksesnya hanya 5 menit dari stasiun KRL Telaga Murni dan dekat pula dengan tol Cilincing-Cibitung yang terkoneksi di tol lingkar luar Jakarta 2 atau JORR 2.

Ada 3 cluster rumah yang ditawarkan yaitu luas bangunan dan tanah 27/72 harga jualnya Rp 440 juta. Kemudian, untuk tipe 36/72 harga Rp 498 juta dan tipe 40/72 harga Rp 560 juta. Sejauh ini, tipe 27/72 lah banyak diminati oleh kaum Millennials yang lagi cari rumah, karena speknya bagus tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga jual tersebut sudah termasuk booking fee Rp 5 juta, hingga biaya proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Golden Cibitung mengedepankan rumah hunian dengan dinding batu merah, pondasi batu kali, dan atap yang terbuat dari genteng beton flat.

Victoria Asri

d'house hunter Cibitung/Kholida Qothrunnada-detikcomd'house hunter Cibitung/Kholida Qothrunnada-detikcom

Victoria Asri adalah perumahan baru di Cibitung. Victoria Asri akan launching akhir bulan Maret ini, dan secepatnya akan memulai pembangunan. Untuk awal pembangunan, ada sekitar 350 unit yang akan dibangun.

Ada 3 tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe Monstera 45/84 Rp 551 juta, Calathea 38/72 Rp 427 juta, dan Anthurium 30/60 Rp 388 juta. Harga tersebut merupakan harga perdana rumah di perumahan ini.

Lokasi perumahan ini strategis, hanya 15 menit dari stasiun KA Cibitung, 3 km atau sekitar 10 menit dari pintu tol gerbang tol Srimahi, dan dekat juga dengan tol JORR 2. Selain dekat dengan beberapa akses transportasi, lokasi perumahan ini juga dekat dengan RS Kartika Husada, RS Cibitung Medika, pasar Pamor Cibitung, pasar Induk Cibitung dan beberapa sekolah.

Akan tersedia juga berbagai fasilitas dalam perumahan seperti taman bermain, tempat ibadah, kolam buatan dan one get system dengan penjagaan security 24 jam. Ada promo booking bulan Maret 2022 ini, yaitu DP bisa dicicil 20× juga ada tambahan bonus AC dan kanopi.

Buka halaman selanjutnya untuk daftar lebih lengkap.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT