Tak Sampai Rp 1 M! Ini Rumah 'Smart Home' Terbaru Grahalaras Sentul

ADVERTISEMENT

Tak Sampai Rp 1 M! Ini Rumah 'Smart Home' Terbaru Grahalaras Sentul

Sponsored - detikFinance
Selasa, 22 Mar 2022 09:45 WIB
Grahalaras Sentul
Foto: Grahalaras Sentul
Jakarta -

PT Kesuma Agung Selaras selaku developer dari perumahan Grahalaras Sentul akan mengadakan soft launching cluster terbaru dengan tipe rumah terbaru yang akan diresmikan pada tanggal 26 maret 2022 mendatang. Dengan harga yang tak sampai Rp 1 miliar, Tipe 60 terbaru ini didesain khusus untuk kalangan milenial.

Pada acara tersebut, total rumah Tipe 60 yang akan diresmikan berjumlah 178 unit. Acara peresmian juga akan dibarengi dengan Open House yang terbuka bagi calon konsumen yang ingin membeli rumah di Grahalaras Sentul.

Biayanya pun cukup murah. Hanya dengan booking fee sebesar Rp 260.000 dan DP 1% saja, Anda sudah bisa mendapatkan rumah tipe terbaru ini.

Ada promo menarik juga bagi para calon konsumen. Pada Open House yang akan digelar 26 Maret 2022 pekan ini Perumahan Grahalaras Sentul akan memberikan 3 unit Air Conditioner (AC) kepada setiap konsumen, khusus untuk 10 pembeli pertama.

Mengusung konsep 'Smart Home', tipe terbaru dari Cluster London ini memiliki luas tanah dan bangunan 60 m2. Sesuai dengan temanya, Grahalaras Sentul sudah menambahkan paket smart home yang dikolaborasikan dengan solar panel tenaga surya, menjadikannya sebagai yang pertama di Sentul yang menyajikan rumah dengan smart home dan solar panel.

Berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 51, Sukaraja, Bogor, Cluster London terbilang sangat strategis karena dekat dengan Rumah Sakit EMC Sentul dan Sekolah Internasional Sentul. Cluster ini juga hanya berjarak 5 km dari Vivo Mall Sentul, AEON Mall Sentul, dan Cibinong City Mall.

Cluster London juga bisa diakses dari berbagai jalan alternatif seperti Jl. Raya Bogor KM 51 dan LRT Sentul, serta hanya berjarak 7 menit dari Exit Tol Sentul Sirkuit.

Grahalaras SentulFoto: Grahalaras Sentul

Buat para milenial yang tertarik dengan Cluster London tidak perlu khawatir soal legalitas. Grahalaras Sentul memastikan seluruh legalitas yang terdapat di perumahan tersebut dijamin aman. Sebab, seluruh konsumen yang membeli rumah di perumahan Grahalaras Sentul akan mendapatkan sertifikat SHM hingga IMB yang sudah dipecah sesuai dengan nama para penghuni.

Calon pembeli pun tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk proses KPR dan BPHTB, karena semua biaya akan ditanggung oleh pengembang.

Untuk semakin memudahkan para pelanggan mendapatkan rumah, PT Kesuma Agung Selaras juga telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai bank seperti BTN, BNI, Bank Syariah Indonesia, dan BRI.

Saat ini tersedia unit ready stock di Tipe 55 dan Tipe 69. Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda akses di www.grahalarassentul.com atau menghubungi WhatsApp di https://wa.me/6282123891100.

(Content Promotion/Grahalaras Sentul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT