Emerald Terrace Hunian Bebas Banjir dan Strategis di Jatiasih Bekasi

Dea Duta Aulia - detikFinance
Rabu, 13 Apr 2022 21:05 WIB
Emerald Terrace
Foto: dok. Emerald Terrace
Jakarta -

Selain Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bogor, Kota Bekasi adalah salah satu daerah yang cocok untuk dijadikan pilihan tepat membeli rumah hunian. Pasalnya, kawasan yang berada di Timur Jakarta ini telah dilengkapi oleh segudang sarana dan prasarana yang mampu menunjang beragam aktivitas masyarakat.

Bagi yang sedang mencari rumah hunian di Bekasi, perumahan Emerald Terrace Jatiasih merupakan salah satu pilihan yang tepat. Direktur Utama Emerald Terrace sekaligus founder Emerald Land Development Dodi Pramono menjelaskan Emerald Terrace berada di lokasi cukup strategis yakni Jatiasih Kota Bekasi.

"Jatiasih berbatasan langsung dengan Cibubur yang membuat kawasan Jatiasih menjadi sangat vital. Selain Cibubur Jatiasih juga berbatasan langsung dengan Jakarta Timur, tepatnya daerah Cilangkap," kata Dodi dalam keterangan tertulis, Rabu (13/4/2022).

Ia menjelaskan Emerald Terrace juga dilengkapi oleh sejumlah kemudahan akses transportasi seperti dekat dengan pintu Tol JORR ataupun Tol Jagorawi. Serta, kawasan huni bebas banjir di Jatiasih ini juga akan cepat diakses dari stasiun Light Rail Transit (LRT) di masa mendatang.

"Emerald Terrace menjadi hunian yang sangat menguntungkan untuk mereka yang senang menggunakan transportasi umum sebab Emerald Terrace kedepannya akan sangat dekat dengan LRT Cibubur dan LRT Cikunir," katanya.

Dodi menuturkan keunggulan dari perumahan Emerald Terrace tidak hanya sebatas itu saja. Pasalnya perumahan tersebut diapit oleh sejumlah pusat perbelanjaan seperti Cibubur Junction, Trans Mall Cibubur, Cibubur Plaza, dan Kota Cinema Mall Jatiasih.

Selain itu perumahan Emerald Terrace Jatiasih juga telah terbukti sebagai hunian bebas banjir. Hal ini disebabkan karena kawasan perumahan Emerald Land Development ini memiliki sistem drainase yang cukup baik untuk mengontrol aliran air hujan.

"Hadirnya Emerald Terrace menjadi jawaban atas keraguan masyarakat yang mempunyai opini bahwa Bekasi atau Jatiasih adalah kawasan banjir. Sebab Emerald Land Development telah memilih kawasan yang telah bebas dari banjir. Hal ini sudah terbukti sejak diluncurkan pada tahun 2018, Emerald Terrace belum pernah sekalipun tergenang banjir hingga saat ini," ujarnya.

Untuk memanjakan calon pembeli, Emerald Land Development menghadirkan 6 tipe rumah dengan luas tanah (LT) dan luas bangunan (LB) yang bervariasi, seperti Ruby (LT 60m2, LB 48m2, dan 2 kamar tidur),Sapphire (LT 72m2, LB 60m2, dan 3 kamar tidur), Jade (LT 90m2, LB 130m2, dan 4 kamar tidur), Diamond (LT 105m2, LB 82m2, dan 3 kamar tidur), Onyx (LT 60m2, LB 51m2, dan 2 kamar tidur), dan Azure (LT 78m2, LB 80m2, dan 4 kamar tidur).

Sejumlah kemudahan dan program promo pun diterapkan oleh Emerald Terrace, seperti Free BPHTB, AJB, Biaya Balik Nama, dan kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa all new Toyota Rush. Pula, diskon khusus di bulan ini untuk pembeli unit Emerald Terrace yang nominalnya hingga 200 juta rupiah. Untuk menikmati sejumlah promo tersebut, calon pembeli harus memperhatikan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui sejumlah promo dan informasi detail mengenai Emerald Terrace Jatiasih bisa langsung kunjungiwebsiteresminya di sini.

(ads/ads)