Emerald City: Hunian Bernuansa Jepang di Lokasi Premium Cibinong

Nada Zeitalini - detikFinance
Selasa, 26 Apr 2022 16:27 WIB
Epic Property
Foto: Epic Property
Jakarta -

Memilih rumah sebagai tempat tinggal memang diperlukan pertimbangan yang cukup matang. Mulai dari aspek lokasi, fasilitas, hingga konsep atau spesifikasi bangunan dari sebuah kawasan huni.

Saat ini Bogor merupakan kawasan penyangga ibu kota yang semakin ramai pertumbuhan propertinya. Hal itu membuatnya kini jadi salah satu lokasi pilihan terbaik bagi warga ibu kota yang ingin membeli rumah. Cibinong saat ini menjadi salah satu daerah di Bogor yang dilirik, terutama oleh warga Jakarta kala mencari rumah impian. Daya tarik itu tentu tidak terlepas dari sejumlah kemudahan akses untuk menuju Jakarta atau daerah lainnya seperti Depok dan Bogor. Pesatnya perkembangan di Bogor juga menjadi aspek penunjang meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga.

Dari sisi lingkungan, Cibinong bisa disebut sebagai kawasan yang belum terlalu padat jika dibandingkan dengan daerah tetangga lainnya. Sehingga banyak orang yang mulai melirik untuk membeli hunian di daerah ini. Selain itu, kawasan Cibinong sudah terbilang sangat matang, karena telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kesehatan, perbelanjaan, pendidikan, olahraga, dan sebagainya.

Untuk Anda yang ingin menjatuhkan hati memilih hunian di daerah Cibinong, Emerald City bisa menjadi pilihan tepat. Perumahan ini berada di kawasan premium Cibinong yang memiliki segudang fasilitas lengkap. Mulai dari sisi akses transportasi, Emerald City dekat dengan stasiun Bojong Gede dan Jl. Raya Bogor, serta bisa memanfaatkan fasilitas Tol Cibinong dan Tol Sentul. Mendatang, Cibinong nantinya akan dilewati Light Rail Transit (LRT) yang bisa jadi pilihan moda transportasi.

Perumahan ini juga sengaja dikonsep dengan nuansa Jepang yang secara harmonis memadukan aktivitas manusia dengan nuansa alam. Melalui konsep tersebut, para penghuni bisa merasakan suasana perumahan yang lebih tenang dan nyaman untuk dihuni. Selain itu, Emerald City akan membangun Green Belt berupa jogging track sepanjang 1 km sehingga dapat memudahkan para penghuni untuk berolahraga.

Emerald City turut menghadirkan sejumlah fasilitas seperti Central Park seluas 4.500m² yang didalamnya terdapat Clubhouse terintegrasi dengan kolam renang. Club House sendiri nantinya bisa dimanfaatkan oleh para penghuni untuk berbagai kegiatan seperti meeting atau lainnya. Untuk memberikan kenyamanan di lingkungan tempat tinggal, perumahan Emerald City memanfaatkan Underground Utilities sehingga para penghuni tidak akan menemukan tiang listrik dan juntaian kabel yang mengganggu estetika kawasan. Dari sisi keamanan, perumahan tersebut dijaga oleh security dan CCTV selama 24 jam.

Epic Property Foto: Epic Property

Ada sejumlah tipe rumah dengan luas berbeda yang hadir di Emerald City. Di antaranya tipe Shinjou dengan luas berikut (6x12M LB 38m2dan LT 72m2), kemudian Sapphire (6x12m LB 62m2dan LT 72m2), dan Diamond (7x12m LB 88m2dan LT 84m2). Penasaran soal harganya? Perumahan Emerald City di kawasan premium Cibinong ini dibanderol mulai dari Rp 700 jutaan dengan cicilan sekitar Rp 150 ribu perhari. Saat ini Emerald City pun menawarkan sejumlah kemudahan bagi para calon pembelinya. Mulai dari cicilan yang hanya Rp 4 jutaan*, free BPHTB*, AJB*, Biaya Balik Nama*, serta kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa All New Toyota Innova*. Menariknya lagi, khusus pembelian di bulan ini, Emerald City menawarkan free AC di setiap kamar*.

Silakan scan QR Code yang tertera pada episode 4 EPIC Living 'Investasi Rumah di Kawasan Premium Cibinong' atau klik link berikut linktr.ee/EmeraldCityCibinong untuk informasi mengenai promo atau detail lain mengenai Emerald City Cibinong.

*Syarat dan ketentuan berlaku

(ads/ads)