ADVERTISEMENT

Emerald Cilebut, Kawasan Hunian Nyaman dengan Akses Super Mudah

Yudistira Perdana Imandiar - detikFinance
Selasa, 26 Apr 2022 21:14 WIB
Epic Property
Foto: Epic Property
Jakarta -

Permintaan akan hunian kini didominasi oleh kalangan konsumen muda. Untuk menyesuaikan permintaan generasi muda yang dinamis, developer pun melakukan sejumlah penyesuaian dalam hal pemasaran menggunakan kanal-kanal digital.

Konten yang disajikan untuk kaum muda tak hanya menonjolkan hal-hal menarik yang 'click bait', atau pun warna-warni feed Instagram beserta wording discount semata. Sebab, kaum muda menaruh perhatian besar terhadap sejumlah faktor esensial terkait rumah ataupun kawasan hunian sebelum akhirnya memutuskan membeli rumah, seperti lokasi, harga, fasilitas dan reputasi developer.

Mengenai faktor lokasi, semua orang pasti mempertimbangkan kemudahan akses ketika hendak membeli rumah untuk tempat tinggal. Kemudahan akses ini bisa didapat dari rumah yang dekat dengan transportasi publik, khususnya stasiun kereta rel listrik (KRL).

Kemudahan akses sarana transportasi menjadi krusial, sebab hal ini menentukan kelancaran aktivitas harian. Terutama untuk mobilitas dari dan menuju ke tempat kerja maupun ke berbagai fasilitas publik lainnya.

Cilebut, sebuah daerah di Kabupaten Bogor yang berbatasan langsung dengan pusat Kota Bogor, dapat menjadi pilihan terbaik untuk lokasi hunian masa depan. Wilayah dengan stasiun KRL kebanggaan yang membuatnya sangat mudah diakses ini memiliki sebuah kawasan hunian unggulan, yaitu Emerald Cilebut.

Perumahan ini mudah diakses dari Tol Lingkar Luar Bogor, serta sangat dekat ke Stasiun KRL Cilebut, yakni hanya 1 km atau sekitar 5 menit saja. Tentu keunggulan lokasi ini memudahkan penghuni yang bekerja di tengah Kota Jakarta karena hanya perlu waktu 1 jam untuk menempuh perjalanan dari Stasiun Cilebut ke Sudirman.

Untuk akses kendaraan pribadi, selain Tol Lingkar Bogor dan Tol Jagorawi, Emerald Cilebut juga akan mudah diakses dari Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) yang rencananya akan diresmikan pada Juni 2022. Semua akses tersebut tentu mempermudah penghuni maupun tamu yang ingin ke Emerald Cilebut.

Selain memudahkan dalam bepergian, Emerald Cilebut juga menawarkan kelengkapan fasilitas yang membuatnya menjadi pemukiman yang super ramah bagi keluarga. Sebut saja club house dan kolam renang yang terpelihara dengan baik. Bahkan sebelum semua unit Emerald Cilebut rampung, fasilitas kolam renang ini sudah jadi dan sudah dapat dimanfaatkan oleh warga yang telah serah terima. Tersedia pula fasilitas memanjakan lainnya, seperti jogging track, children's playground, serta lapangan futsal dan basket.

Epic PropertyFoto: Emerald Cilebut

Emerald Cilebut menerapkan konsep underground utilities, sehingga tak ada lagi kabel-kabel menjuntai yang mengganggu estetika kawasan. Perumahan persembahan Emerald Land Development ini juga sudah dilengkapi fitur CCTV 24 jam dan satuan sekuriti yang sigap menjaga keamanan dan kenyamanan para penghuni.

Satu hal yang menarik dari residensial Emerald Cilebut adalah tersedianya aplikasi smartphone yang dapat digunakan untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Sebagai contoh, warga Emerald Cilebut bisa dengan mudah membayar IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan) lewat aplikasi yang disediakan oleh developer. Aplikasi tersebut sudah terhubung ke beberapa layanan e-Wallet, seperti OVO, DANA, LinkAja dan juga bekerja sama dengan beberapa bank, yakni BCA, Mandiri, Permata, BNI dan BRI.


Di samping untuk membayar IPL, aplikasi Emerald Cilebut juga bisa digunakan penghuni sebagai akses masuk ke dalam kawasan dan ketika ingin mem-booking fasilitas yang ada di Emerald Cilebut. Fitur ini tentu memberi pengalaman bermukim terbaik bagi siapa pun yang akhirnya memilih Emerald Cilebut sebagai huniannya.

Di samping itu, udara yang sejuk juga menjadi daya tarik Emerald Cilebut. Para penghuni Emerald Cilebut bisa melakukan healing setiap hari, tanpa perlu staycation di tempat lain.

Perlu diketahui saat pertama diluncurkan, dengan harga perdana sebesar Rp 390 juta, Emerald Cilebut mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Dalam waktu singkat sebanyak total 106 unit rumah telah habis terjual.

Merespon hal ini, Emerald Land Development selaku developer kini meluncurkan cluster terbaru di Emerald Cilebut, yaitu cluster Brescia. Dengan harga mulai Rp 460 juta-an, Anda sudah bisa memiliki hunian di kawasan yang hanya berjarak 5 menit dari stasiun Cilebut ini.

Saat ini Emerald Cilebut menawarkan sejumlah kemudahan bagi para calon pembelinya. Mulai dari program cukup Rp 3 juta saja sudah bisa punya rumah*, program free BPHTB*, AJB*, dan Biaya Balik Nama*, serta kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa all new Daihatsu Rocky*.

Silahkan scan QR Code yang terpampang pada episode 5 EPIC Living 'Hunian Strategis di Cilebut"; atau klik tautan berikut linktr.ee/emerald.cilebut.epic untuk informasi mengenai promo atau detail lain mengenai Emerald Cilebut Bogor.

*Syarat dan ketentuan berlaku

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT