Berburu Rumah Kala Pandemi? Coba Cek Perumahan Punya BUMN Ini

Kholida Qothrunnada - detikFinance
Minggu, 15 Mei 2022 16:15 WIB
Rumah TOD Adhi Commuter Properti
Foto: Rumah TOD Adhi Commuter Properti (Istimewa)
Jakarta -

PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) Adhi City Sentul ikut berpartisipasi dalam pameran properti terbesar se-Indonesia, yakni Indonesia Property Expo (IPEX). IPEX digelar sejak tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022 mendatang.

Sebelumnya, Adhi City Sentul sebagai developer telah sukses sold out penjualan cluster pertamanya Bhumi Anvaya. Kini, Adhi City Sentul menghadirkan cluster kedua mereka, yaitu Bhumi Svarga yang berkonsep The Hidden Paradise.

Ada 2 pilihan yang ditawarkan, yaitu tipe ASOKA dengan luas bangunan (LB) 30 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 dan tipe KAYANA dengan LB 36 m2 serta LT 72 m2.

Kedua tipe tersebut menawarkan hunian yang lebih sehat, melalui inner court & inner garden di dalam rumah. Selain itu, akan ada pencahayaan natural maksimal hingga cross ventilation yang optimal.

Bhumi Svarga menawarkan hunian eksklusif di atas lahan berlokasi strategis 0 km gerbang tol. Lokasinya hanya 1 menit dari pintu tol Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi seluas ± 7 hektar dari total 120 hektar kawasan yang dikembangkan Adhi City Sentul. Bhumi Svarga diluncurkan dengan unit terbatas sebanyak 31 unit, dengan harga perdana mulai dari Rp 761 juta (termasuk PPN).

Bhumi Svarga juga menghadirkan berbagai fasilitas yang terdiri dari clubhouse cluster, commercial hub, lounge & cafe, thematic garden, kids playground, organic walkways, hingga area private community.

Garden seluas ± 500 m2 akan digunakan sebagai area multifungsi, bagi para penghuni perumahan tersebut untuk bersosialisasi, berolahraga, ataupun bersantai menikmati alam Sentul yang dialiri sungai Cikeas yang dikelilingi Gunung Pancar dan Gunung Salak. Pemandangan alamnya itu tentu menjadi daya tarik utama, bagi mereka yang sedang mencari hunian dengan pemandangan alam yang asri.

Bersambung ke halaman selanjutnya.