ADVERTISEMENT

Cari Rumah Cicilan Rp 1 Jutaan? Cek di Sini

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 21 Mei 2022 20:25 WIB
Seorang pengunjung melihat maket hunian vertikal sambil memantau dari website Rumah Murah BTN, di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/2/2021). Hunian vertikal khas kesukaan milenial ini juga untuk pembiayaannya didukung oleh bank BTN dengan DP dan bunga yang sangat terjangkau. (FOTO: Rachman Haryanto/detikcom)
Foto: Rachman_punyaFOTO
Jakarta -

Perum Perumnas berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center dari 15 Mei lalu hingga 22 Mei 2022. Dalam acara ini, Perumnas memasarkan hunian baik vertikal maupun tapak dengan harga mulai Rp 168 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan.

"Seiring penurunan kasus COVID-19, tahun ini Perumnas turut memeriahkan IPEX 2022 dengan menghadirkan booth Perumnas secara fisik. Setelah sebelumnya selama dua tahun berturut-turut, kami hadir melalui pameran virtual. Kami juga optimis kembalinya pameran secara fisik ini dapat menarik animo masyarakat untuk menjangkau pembelian hunian-hunian Perumnas di Jabodetabek," kata Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro dalam keterangannya, Sabtu (21/5/2022).

Budi menjelaskan, terdapat banyak proyek perumahan Perumnas yang dihadirkan baik itu rumah tapak maupun vertikal berupa apartemen. Khusus pada pameran IPEX ini, Perumnas menghadirkan 8 project dengan ragam keunggulan dan fasilitas untuk menunjang kebutuhan milenial, serta fasilitas subsidi yang akan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah.

Salah satu keunggulan proyek Perumnas yang cocok dengan ranah milenial adalah konsep hunian terintegrasi transportasi (TOD).

"Konsep ini mengedepankan penggunaan transportasi publik KRL dan sudah kami terapkan di proyek Samesta Mahata Tanjung Barat Jakarta, Samesta Mahata Margonda Depok, Samesta Mahata Serpong Tangerang Selatan dan Samesta Mahata Parayasa Bogor," papar Budi.

Tidak hanya pada keempat proyek tersebut, Perumnas juga menawarkan hunian di area lainnya dengan ragam fasilitas unggulan untuk milenial. Di antaranya, area Jakarta terdapat Samesta Sentraland Cengkareng yang merupakan hunian vertikal berlokasi strategis di pusat bisnis dan industri Jakarta Barat, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selanjutnya, area Bogor terdapat Samesta Dramaga dengan format rumah tapak tahan gempa berlokasi dekat dengan Kampus IPB. Dan di area Karawang, Perumnas menyuguhkan Samesta Grand Sentraland Karawang dan Sentraland Residence II yang dekat dengan lokasi industri Karawang.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT