Lippo Cikarang Rombak Dewan Komisaris, Didik Rachbini Jadi Komut

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 06 Jun 2022 12:28 WIB
Politisi Parta Amanat Nasional Didik J Rachbini.dikhy sasra/detikcom
Didik J Rachbini/Foto: dikhy sasra
Jakarta -

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengubah susunan anggota Dewan Komisaris dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan hari ini, 6 Juni 2022. RUPST menyetujui dan mengesahkan Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 dan Pengangkatan anggota Dewan Komisaris termasuk Komisaris Independen Perseroan.

"Kami mengucapkan selamat bergabung dan berkontribusi demi meningkatnya kinerja Perseroan." kata Presiden Direktur LPCK, Ketut Budi Wijaya dalam keterangannya, dikutip Senin (6/6/2022).

LPCK merupakan anak perusahaan dari PT Lippo Karawaci Tbk ("LPKR"). Sementara itu, LPKR merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan serta tercatat di Bursa Efek Indonesia. Lippo Karawaci didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh pasokan lahan yang terdiversifikasi. Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Retail Malls, Rumah Sakit, Perhotelan, dan Manajemen Aset.

Berikut susunan anggota Direksi Perseroan dan Dewan Komisaris yang baru sampai dengan pada penutupan RUPS Tahunan pada tahun 2023.

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris: Didik Junaedi Rachbini
Komisaris Independen: Hadi Cahyadi
Komisaris: Anand Kumar
Komisaris: George Raymond Zage III

Direksi
Presiden Direktur: Ketut Budi Wijaya
Direktur: Rudy Halim
Direktur: Maria Clarissa Fernandez Joesoep
Direktur: Ju Kian Salim

Simak juga Video: Kisah Dedy Delon, Air Mata di Balik Tawa Panglima Badut Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(kil/eds)