Maggiore Junction, Kawasan Komersial Premium di Gading Serpong

Sponsored - detikFinance
Rabu, 08 Jun 2022 12:11 WIB
Kawasan Maggiore Junction
Foto: Paramount Land
Jakarta -

Sejak tahun 2019 lalu, sebanyak 369 unit ruang usaha bernama 'Maggiore' telah diluncurkan oleh Paramount Land dan hampir terserap habis oleh pasar. Tipe unit ruang usaha tersebut terbagi menjadi Maggiore Square, Maggiore Square Tahap 2, Maggiore Grande, serta Maggiore Grande Tahap 2.

Untuk menjawab kebutuhan ruang usaha kelas premium di Gading Serpong yang terus meningkat, Paramount Land kembali meluncurkan seri produk komersial terbarunya, yaitu Maggiore Junction. Di dalam kawasan bisnis premium ini terdapat dua macam konsep ruang usaha, yaitu 'Maggiore Business Loft' sebanyak 22 unit dan Ruko 'Maggiore Junction' sebanyak 138 unit.

Kawasan komersial Maggiore berada di wilayah yang paling strategis dan prospektif, karena berada di perbatasan Gading Serpong dan BSD City yang dikelilingi oleh 40 klaster hunian yang telah terhuni, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, apartemen, serta sekolah ternama. Kawasan ini juga dilintasi oleh 6.500 kendaraan setiap jam yang akan terus meningkat seiring perkembangan kawasannya.

Maggiore Business LoftMaggiore Business Loft Foto: Paramount Land

Maggiore Business Loft hadir sebagai inovasi terbaru dari Paramount Land dengan berbagai keunggulan, memadukan kualitas bangunan, desain arsitektur dan facade luxurious yang modern dengan natural light dan airflow serta keamanan yang terintegrasi dengan safety and security system (emergency lamp, cctv, smoke detector) di setiap lantai. Tidak hanya itu, business loft premium ini juga menggunakan material metal dan kaca lebar yang dapat berfungsi sebagai business showcase dan memaksimalkan pencahayaan alami.

Maggiore Business Loft memiliki ukuran layout yang besar, yaitu 10x18 meter, 10x20 meter, dan 12x18 meter dengan harga mulai Rp 21 miliaran (sudah termasuk PPN). Setiap unit dilengkapi fasilitas area private lobby lift, serta private dan public parking dari jalan utama. Sebagai ruang usaha baru berkelas premium, Maggiore Business Loft dapat dijadikan sebagai kantor/ruang usaha yang mewah dan nyaman untuk pengembangan usaha.

Berdampingan dengan Maggiore Business Loft, Paramount Land juga menghadirkan ruko Maggiore Junction, ruang usaha dengan konsep ruko berkelas premium. Ruko tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,8 miliaran (sudah termasuk PPN). Maggiore Junction dibangun dengan pilihan 2-3 lantai dan pilihan tipe ruko 4,5x12 meter, 4,5x14 meter, 4,5x15 meter, 4,5x17 meter, 5x11 meter, 5x12 meter, 5,5x11 meter, 5,5x12 meter, 6,5x11 meter, 6,5x12 meter, 6,5x15 meter, dan 6,5x17 meter. Di antara unit-unit ruko Maggiore Junction, terdapat anchor tenant (lifestyle supermarket) yang akan dikembangkan di lahan seluas 2.944 meter persegi.

Maggiore JunctionMaggiore Junction Foto: Paramount Land

Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor melengkapi kedua produk yang sangat menarik dan terbatas ini, mulai dari cash Keras, KPR sampai dengan cash bertahap dengan tenor dan angsuran sangat menarik, yang dapat dapat dipilih jika bertransaksi pada saat masa launching.

Segera lakukan pendaftaran NUP untuk Maggiore Junction di sini dan registrasi online untuk Maggiore Business Loft di sini, atau dengan menghubungi (021) 5420-0999. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi sales point dari Maggiore Junction dan Maggiore Business Loft untuk melihat lokasi secara langsung.

Informasi lebih lanjut melalui situs resmi www.paramount-land.com dan akun Instagram @officialparamountland.

(Content Promotion/Paramount Land)