Impikan Rumah Ramah Keluarga? Kini Hadir di Emerald Terrace

Christophorus Emanuel - detikFinance
Senin, 13 Jun 2022 19:52 WIB
Epic Property
Foto: Epic Property
Jakarta -

Rumah selain tempat tinggal juga merupakan tempat bernaungnya suatu keluarga. Oleh sebab itu tak jarang dalam menentukan tempat tinggal, suatu keluarga memilih rumah yang nyaman atau bahkan bisa disebut ramah keluarga.

Bicara tentang rumah yang nyaman, pada episode EPIC Living ke-7 di CNN Indonesia Cintia Kairani selaku host membuka acara dengan menyampaikan tentang rumah yang nyaman dan berkualitas untuk keluarga.

"Kawasan yang aman dan nyaman adalah impian setiap orang. Nilai plus-nya adalah ketika kawasan rumah bisa jadi one stop living untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga," ujar Cintia dilansir dari CNN Indonesia, Senin (13/6/2022).

Didampingi oleh Direksi Emerald Land Development Dodi Pramono, Cintia membahas seputar rumah ramah keluarga. Saat membayangkan suatu rumah impian maka yang terlintas dalam benak adalah penataan yang rapi dan bersih yang disertai hangatnya suasana keluarga di dalamnya. Dodi Pramono menyebutkan bahwa terdapat dua terminologi mengenai rumah yakni house dan home. Menurutnya house lebih tertuju pada rumah sebagai sebuah bangunan, sedangkan home adalah definisi rumah sebagai tempat ternyaman dalam menyambutmu pulang sekaligus tempat terbaik dalam menghabiskan waktu yang berharga bersama keluarga.

Meski begitu antara house dan home tidak dapat dipisahkan, sebab untuk bisa memaksimalkan quality time sebuah rumah tak hanya didukung dengan bangunan yang kokoh nan estetik, tetapi juga mampu membuat siapapun merasa nyaman dalam naungannya. Misalnya ketersediaan ruang keluarga yang hangat, sirkulasi udara yang baik, penataan interior yang rapi, hingga nilai estetika pada bangunan rumah itu sendiri.

Lebih lanjut, Dodi menjelaskan tentang dua tipe desain bangunan rumah ramah keluarga yaitu upslope dan split level. Tipe upslope memiliki desain unik di mana setiap ruangan dan aktivitas terhubung satu sama lain, tipe ini menempatkan ruang keluarga di lantai atas dan ruang tamu di lantai bawah. Kemudian pada desain split level memiliki kelebihannya yaitu antar ruangan yang tidak saling terputus dengan pencahayaan masuk ke rumah yang lebih baik. Jenis desain ini bertujuan agar aktivitas keluarga bisa menjadi lebih dekat sehingga melahirkan keintiman di dalam berinteraksi.

Untuk kamu yang tertarik memiliki rumah ramah keluarga, kini hadir di Emerald Terrace Jatiasih. Tak hanya mengedepankan bangunan yang estetik dan nyaman tetapi juga memiliki kawasan dengan fasilitas keluarga yang lengkap. Mulai dari swimming pool, jogging track, playground, lapangan basket dan musala. Fasilitas seperti sekolah negeri maupun swasta (Labschool), pusat perbelanjaan, mall, dan fasilitas transportasi juga berlokasi tak jauh dari Emerald Terrace. Dalam waktu dekat Emerald Terrace juga akan terhubung dengan fasilitas transportasi Light Rail Transit (LRT) yang akan dapat diakses hanya 15 menit dari Emerald Terrace.

Yuk wujudkan impianmu bersama keluarga memiliki rumah ramah keluarga di Emerald Terrace Jatiasih! Untuk mendapatkan kenyamanan rumah sebagai tempat quality time terbaik bersama keluarga, Emerald Terrace menawarkan sejumlah promo dan kemudahan, di antaranya: bebas biaya BPHTB*, AJB*, Biaya Balik Nama* serta kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa all new Toyota Rush. Pula, untuk periode bulan Juni 2022, diskon khusus hingga 150 juta rupiah* untuk setiap pembelian unit di Emerald Terrace.

Silakan scan QR Code yang tercantum pada episode 7 EPIC Living "Rumah Ramah Keluarga di Jatiasih" atau sila klik link berikut linktr.ee/EmeraldTerrace untuk informasi mengenai promo atau detail lain mengenai Emerald Terrace Jatiasih.

*Syarat dan ketentuan berlaku

(ads/ads)