ADVERTISEMENT

Kapan Lagi Bisa Punya Rumah Sultan di Bintaro harga Kurang dari Rp 2 M?

- detikFinance
Minggu, 14 Agu 2022 15:00 WIB
Mazenta Residence Bintaro
Foto: (istimewa/Mazenta Residence Bintaro)
Jakarta -

Kawasan Bintaro telah dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial yang saat ini sudah sangat matang. Kawasan hunian yang tertata ditunjang dengan berbagai sarana, fasilitas, aksesibilitas, hingga infrastruktur yang baik membuat kawasan ini menjadi salah satu spot favorit di wilayah Jabodetabek.

Seiring perkembangan populasi maupun infrastruktur yang terus berkembang, township Bintaro ini terus bertumbuh menjadi destinasi usaha maupun komersial dengan banyak tempat yang menjadi ikon di kawasannya. Hal ini membuat value produk properti di wilayah ini terus meningkat dan membentuk aktivitas pasar maupun bisnis yang baik pula.

Perkembangan ini juga menguntungkan untuk proyek-proyek residensial dengan skala pengembangan yang lebih kecil seperti yang ditawarkan Mazenta Residence Bintaro hasil pengembangan Cipta Harmoni Lestari (Harita Group). Berlokasi tepat di mulut tol Pondok Aren, saat ini ada banyak kemudahan yang ditawarkan untuk memiliki hunian ekslusif berkonsep Japandi atau Japanese-Scandinavian untuk kenyamanan yang optimal.

"Kami menawarkan Mazenta Residence Bintaro seiring kebutuhan pasar yang menguat akan konsep rumah sehat dengan fasilitas yang tepat dan lokasi strategis. Saat ini kami juga memberikan banyak kemudahan dengan program depe 0 persen, diskon booking fee 45 persen, cicilan developer hingga 77 kali, cicilan KPR hingga 180 kali, dan berbagai kemudahan lainnya sehingga membeli unit di sini bisa dengan dana awal yang lebih ringan," ujar Setia Iskandar Rusli, Project Director Mazenta Residence.

Bukan hanya kemudahan dengan dana awal yang lebih ringan, konsumen juga bisa memanfaatkan gimmick lainnya untuk memudahkan berhunian saat rumahnya diserahterimakan Juni 2023. Misalnya hadiah langsung smart digital door lock, voucher belanja Ikea senilai Rp17 juta untuk memenuhi perabot rumah, hingga hadiah lucky bowl gadget canggih. Informasi kemudahan lainnya bisa melalui WA 081333335155.

Mazenta Residence Bintaro dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha yang eksklusif hanya 91 unit rumah dua lantai. Layout rumahnya dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan hunian post pandemic dengan penerapan eco-friendly housing and environment seperti ceiling tinggi, jendela lebar, atap putih untuk menolak panas, dan sebagainya.

Mengutip www.mazentabintaro.id, lokasi perumahan ini akan memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari karena kawasannya yang menyediakan fasilitas lengkap. Ke Bintaro Xchange Mall hanya tiga menit begitu juga ke fasilitas lain seperti Universitas Pembangunan Jaya. Untuk mobilitas juga akan dimudahkan karena dekat ke Stasiun Jurangmangu.

Tipe rumahnya tersedia mulai 72/83 hingga 179/122 seharga mulai Rp1,9 miliaran dan untuk tahap pertama ini penjualannya telah mencapai 70 persen. Segmen harga yang masih di bawah Rp2 miliar ini dioptimalkan untuk mendapatkan spesifikasi material terbaik, konsep post pandemic house, hingga fasilitas yang sesuai sehingga dengan berbagai kemudahan pembelian yang ditawarkan segmen harga ini menjadi sangat affordable.

Terlebih dengan adanya fasilitas dengan konsep Japan Ambiance Living yang memberikan 10 fitur unik untuk mengoptimalkan kawasan huniannya. Diantaranya Jacaranda Tunnel, yoga park, pet park, wet park dengan Japanese Iconic Bridge, BBQ area, tabebuya walk, children playground, looping jogging track, outdoor gym, swimming pool, dan sebagainya seperti yang bisa dilihat di Instagram @mazentabintaro.

"Kami menyasar segmen hunian premium namun dengan harga di bawah rata-rata produk yang ditawarkan township di sekitaran. Konsep hunian private cluster seperti ini juga memiliki kelebihan dengan optimalisasi unit rumah hingga seluruh kawasannya untuk kenyamanan penghuni. Di sisi lain, untuk aksesibilitas maupun fasilitas lainnya sangat mudah karena bisa dipenuhi di surrounding kawasan yang sudah sangat hidup," beber Setia.

(dna/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT