ADVERTISEMENT

Punya Pasar Properti Menjanjikan, Sinar Mas Land Bidik 3 Kota Ini

Dea Duta Aulia - detikFinance
Selasa, 16 Agu 2022 09:36 WIB
Grand City
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

Pertumbuhan pasar properti tidak hanya tumbuh di Pulau Jawa, apalagi dengan adanya program pemerintah dalam pemerataan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh Indonesia. Misalnya, pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) yang diprediksi akan memberikan efek positif terhadap sektor properti di kawasan Kalimantan.

Ketika pengembangan IKN sudah berjalan maka bisa mendatangkan banyak orang yang pada akhirnya menciptakan bisnis baru dan kebutuhan hunian meningkat. Selain itu, sektor lain seperti kebutuhan komersial dan fasilitas penunjang kehidupan lainnya turut merangkak naik.

Menangkap potensi tersebut, Sinar Mas Land berupaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan hunian, tak terkecuali di luar Jabodetabek, melalui sejumlah proyek yang berada di Balikpapan, Kalimantan; Surabaya, Jawa Timur, dan Batam, Riau.

Balikpapan

Khusus untuk Balikpapan, Sinar Mas Land menghadirkan hunian Grand City. Grand City merupakan perumahan yang berdekatan dengan IKN.

Tak hanya berdekatan dengan IKN, Grand City telah diapit oleh sejumlah fasilitas yang membantu masyarakat dalam mobilisasi. Khusus untuk transportasi, Grand City Balikpapan memiliki 3 akses Tol yakni Kariangau, Manggar, dan Samboja. Untuk saran pendidikan pun, mulai dari tingkat sekolah dasar hingga universitas sudah tersedia di kawasan tersebut.

Untuk pusat perbelanjaan, Grand City Balikpapan dekat dengan Balikpapan Superblok dan Mall Balikpapan Baru. Rumah sakit terdapat RSUD Kanujoso Djatiwibowo dan Siloam Hospitals.

Surabaya

Wisata Bukit MasFoto: Sinar Mas Land

Selain Balikpapan, Surabaya merupakan bagian dari salah satu area Timur Indonesia yang akan dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Surabaya merupakan salah satu kota yang potensial untuk dikembangan.

Sebab Surabaya merupakan salah satu kota terpadat di Indonesia setelah Jakarta. Tak hanya itu, Surabaya merupakan kota yang menyandang predikat sebagai Kota Dagang.

Untuk mengembangkan kota tersebut, Sinar Mas Land telah menyiapkan dua proyek unggulannya yakni Apartemen Klaska dan Wisata Bukit Mas. Kedua proyek tersebut mampu menghadirkan manfaat bagi masyarakat yang sedang mencari properti di Surabaya.

Khusus untuk Apartemen Klaska, properti ini tergolong begitu strategis pasalnya berada di kawasan jantung Surabaya. Selain lokasi Klaska Residence yang strategis, aksesnya pun mudah menjangkau ke mana saja, 10 menit menuju pusat perkantoran dan perbelanjaan, 10 menit menuju Universitas Surabaya, Hang Tuah, Petra dan 20 menit menuju Juanda International Airport.

Apartemen Klaska turut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti infinity pool, jacuzzi sauna, sky jogging track, family party park, sky garden, private movie room, serta games room yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup para penghuninya.

Klik halaman selanjutnya >>>

Simak juga Video: Ferra Menajang, Berbagi Hidup Dengan Para Perempuan ODGJ

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT