ADVERTISEMENT

Paramount Petals Gelar Soft Launching untuk Klaster Gardenia

Sponsored - detikFinance
Jumat, 26 Agu 2022 10:00 WIB
Paramount Petals
Foto: Dok. Paramount Petals
Jakarta -

Menyusul kesuksesan dari dua klaster perdananya, Aster dan Canna, memasuki semester kedua tahun 2022 Paramount Petals melakukan soft launching dan opening show unit dari klaster ketiga yang bernama Gardenia. Hunian berkonsep modern tropis ini akan resmi diluncurkan pada Oktober 2022 mendatang.

Paramount Petals merupakan sebuah kota mandiri baru seluas ±400 hektare (Ha) terletak di barat Jakarta yang pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021. Dengan mengusung konsep 'one-stop-living', Paramount Petals didukung dengan infrastruktur modern yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dan fasilitas kota yang lengkap.

"Setelah sukses melakukan penjualan klaster Aster dan Canna dalam waktu singkat hingga terserap oleh pasar dengan baik, Paramount Petals kembali memperkenalkan klaster terbaru Gardenia sebagai wujud optimisme kami atas pencapaian dua klaster sebelumnya yang diluncurkan sejak tahun 2021. Kami telah mempersiapkan klaster ketiga Gardenia yang telah dinanti-nantikan oleh konsumen. Periode soft launching ini berlangsung tanggal 20 Agustus hingga 05 Oktober 2022," ujar VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto.

Gardenia, Hunian yang Cocok untuk Kalangan Milenial dan Keluarga Muda

Gardenia merupakan klaster ketiga yang dibangun di kawasan Paramount Petals. Berbeda dengan kedua klaster pendahulunya, Gardenia memiliki konsep fasad modern tropis yang dikombinasikan dengan lingkungan hijau, ceiling yang lebih tinggi, serta tata ruang modern yang ideal untuk keluarga muda.

Selain itu, Gardenia juga memiliki fitur desain yang menarik, mulai dari konsep modern tropis yang menampilkan elemen jendela yang tinggi dan besar untuk pencahayaan maksimal, multifunction mezzanine concept yang menghadirkan konsep mezzanine sebagai area fungsional, comfortable high ceiling level yang menjadikan rumah tersebut 'larger and brighter' dengan banyaknya pencahayaan yang masuk, serta fit and compact layout, sehingga hunian ini memiliki desain yang dapat mengoptimalisasi tata ruang.

Paramount PetalsMaster Bedroom Tipe L8x15 (Dok. Paramount Petals)

Gardenia memiliki 3 pilihan tipe, yaitu lebar 6, lebar 7, dan lebar 8 dengan luas tanah mulai dari 72 m2 hingga 120 m2. Masing-masing dari tipe tersebut juga memiliki mezzanine berukuran 7 hingga 13 m2. Setiap unit Gardenia terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport. Selain itu, Gardenia juga memiliki taman di area depan dan belakang rumah, sehingga tetap menghadirkan suasana alami dan menciptakan cross ventilation yang baik.

Untuk melengkapi kenyamanan dan gaya hidup modern, Gardenia juga dilengkapi dengan smart door lock dan electric water heater, serta fasilitas lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat untuk semua generasi (outdoor gym, 2 children playground, gazebo dan seating area).

Klaster Gardenia ini terdiri atas 400-an unit dan akan dipasarkan secara bertahap dengan harga menarik mulai Rp 889 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit.

Fasilitas yang Lengkap dan Bukti Komitmen Paramount Petals

Menjadi bagian dari Paramount Petals, para penghuni dari klaster Gardenia juga turut dapat menikmati berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Paramount Petals. Antara lain hospital, fasilitas pendidikan, pasar modern, ruang usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle, dan lainnya.

"Seperti halnya Paramount Gading Serpong, kami juga akan melengkapi kota mandiri Paramount Petals dengan beragam fasilitas kota, seperti pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya. Selain itu juga akan hadir destinasi kuliner 'BEZ Walk' yang akan diramaikan dengan tenant-tenant retail F&B ternama," ungkap Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu.

Paramount PetalsFoto: Dok. Paramount Petals

Selain itu, sebagai bukti komitmen Paramount Petals dalam mendukung kenyamanan bagi para penghuninya, beberapa waktu lalu juga telah dilakukan penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land sebagai salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis dalam mengembangkan properti di Paramount Petals.

Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses tol di KM 26 dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

Promo Menarik Selama Periode Soft Launching

Selama periode soft launching, yang dimulai pada 20 Agustus hingga 05 Oktober 2022, Paramount Petals akan memberikan promo secara limited berupa Voucher Cashback sampai dengan Rp 20 Juta, hanya untuk pembelian 200 unit pertama. Dengan beragam pilihan cara bayar mulai dari super cash, tunai keras, KPR dengan varian DP antara 5-20%, tunai bertahap dengan DP 15% atau 30%, hingga tunai bertahap tanpa DP. Segera manfaatkan kesempatan terbaik ini untuk memiliki hunian di Paramount Petals.

Ingin memiliki unit dari Gardenia? Segera lakukan pendaftaran soft launching melalui tautan berikut ini, menghubungi nomor telpon Marketing Gallery Paramount Petals di (021) 5999-9999 atau WA Business Paramount Petals 0811-1850-199.

Informasi lebih lanjut seputar hunian Gardenia bisa dengan mengunjungi website resmi Paramount Petals www.paramountpetals.com atau Instagram @officialparamountpetals.

(Content Promotion/Paramount Petals)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT