ADVERTISEMENT

Tak Cuma Jual Rumah, Anak Usaha Adhi Juga Lakukan Hal Ini

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Senin, 05 Sep 2022 11:37 WIB
PT Adhi Commuter Properti, anak usaha PT Adhi Karya Tbk. (ADHI) semakin menggiatkan proyek properti yang berkonsep terintegrasi transportasi massal (Transit Oriented Development/TOD). Salah satunya yaitu Grand Central Bogor, yang berada tepat di sisi Stasiun Bogor.
Foto: (Istimewa)
Jakarta -

PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) pengembang properti berbasis transportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia, melalui salah satu proyeknya LRT City Sentul baru saja menggelar kegiatan bertajuk eL'arte Fun Cycling. Kegiatan ini merupakan kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh berbagai komunitas sepeda di Sentul, Bogor, diikuti juga oleh calon konsumen, konsumen dan mitra kerja dari perseroan. Hampir 500 peserta berpartisipasi, tak lupa diikuti senam sehat, pembagian doorprize dan talkshow.

Melalui kegiatan ini, LRT City Sentul ingin mengajak masyarakat secara luas untuk bergaya hidup sehat dan juga peduli lingkungan mengurangi polusi udara sebagai wujud dukungan juga terhadap program pemerintah.

Selain itu sebagai hunian TOD yang dikembangkan di kawasan seluas 14 hektar, LRT City Sentul berkomitmen mendukung gaya hidup sehat melalui salah satu fasilitasnya yaitu Elarte Sport Cafe one stop solution sport cafe dengan fasilitas bike spa, garage, shower room, locker room, bengkel sepeda dan apparel store seperti jersey maupun merchandise lainnya. Komunitas sepeda bisa memanfaatkan ini sebagai fasilitas baru untuk mengoptimalkan hobi bersepeda di area Sentul- Bogor.

Project Director LRT City Sentul, Nanang Safrudin menjelaskan bahwa acara yang digelar beberapa waktu lalu yakni bersepeda santai juga menunjukkan bahwa LRT City Sentul menjadi wadah komunitas maupun masyarakat yang ingin menyalurkan hobinya dalam berolahraga. Setelah sukses menghadirkan ASIOP C.D Polilas sebagai lapangan sepak bola dengan lisenesi rumput FIFA kualitas terbaik.

"Kami ingin menjadikan LRT City Sentul menjadi wadah komunitas maupun masyarakat untuk menyalurkan hobinya dalam berolahraga. Hal ini juga selaras dengan komitmen pemerintah mewujudkan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport Tourism. Fasilitas lain yang kami siapkan untuk mendukung gaya hidup sehat adanya Yoga Sunrise Spot. Untuk yang hobi lari atau jogging LRT City Sentul menghadirkan Green Connectivity, lapangan basket 3 on 3, hingga track favorit untuk penggila sepeda di KM 0 yang memiliki tanjakan dan turunan curam." ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, LRT City Sentul kini berfokus juga memaksimalkan komersial area yang ditujukan untuk masyarakat secara umum untuk bersantai, wisata belanja, kuliner dan memberikan fasilitas tambahan kepada penghuni LRT City Sentul.

"Kami mengakomodir semua kebutuhan penghuni baik dari segi olahraga, kuliner maupun wisata. Sebagai kawasan apartemen superblock pertama di Sentul Bogor, kami ingin bisa menjadi jawaban kebutuhan mereka. Kapan lagi mereka memiliki hunian dengan view gunung 360 derajat dan berlokasi strategis di jalur Tol Jagorawi exit Sentul Sirkuit dengan fasilitas yang sarat dengan hobi olahraga dan wisata" tutup Nanang.



Simak Video "Rumah atau Nikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT