ADVERTISEMENT

Rumah DP Rp 0 Anies di Cilangkap Punya Apa Aja?

Ilyas Fadhillah - detikFinance
Jumat, 09 Sep 2022 14:45 WIB
Rumah Dp Rp 0 Cilangkap
Foto: Rumah Dp Rp 0 Cilangkap/Ilyas Fadhillah
Jakarta -

Program rumah DP Rp 0 di Cilangkap diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Peresmian ini berlangsung pada Kamis, 8 September 2022 kemarin.

Adapun lokasi detail rumah DP Rp 0 ini berada di Jl. Raya Cilangkap, Cilangkap, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur. Lalu, bagaimana akses lokasi rumah DP Rp 0 di Cilangkap ke fasilitas umum?

Lokasi hunian ini berjarak sekitar 14 menit dari Jl.Raya Bogor yang bisa diakses dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Lokasi hunian juga berdekatan dengan akses jalan tol yang berjarak sekitar 13 menit dan berlokasi di sebelah utara hunian.

Adapun gerbang tol terdekat yang tersedia adalah Exit Tol Bambu Apus 2/Ceger, Exit Tol Bambu Apus 1, dan Exit Tol Taman Mini 1 untuk akses Tol Lingkar Timur.

Selain itu rumah DP Rp 0 di Cilangkap juga cukup dekat dengan akses kesehatan. Terdapat dua rumah sakit yang bisa ditempuh dalam waktu 14-16 menit dengan kendaraan roda dua.

Rinciannya adalah 14 menit ke Rumah Sakit Meilia Cibubur, dan 16 menit ke Rumah Sakit Permata Cibubur.

Fasilitas perbelanjaan dan hiburan juga bisa ditempuh dalam waktu belasan menit. Misalnya, ke Trans Studio Mall Cibubur berjarak sekitar 13 menit. Sementara ke Cibubur Junction hanya berjarak 16 menit.

Untuk yang ingin rekreasi bisa mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah yang berjarak sekitar 16 menit. Sebagai informasi, TMII saat ini masih dalam tahap renovasi dan belum dibuka untuk umum.

Akses sekolah juga mudah ditemukan. Waktu tempuh ke SMPN 237 Jakarta berjarak sekitar 9 menit, dan ke SMA 64 Jakarta berjarak sekitar 7 menit.

Untuk akses kendaraan umum, terdapat angkot 02 warna merah jurusan Cililitan-Cilangkap yang melintas di depan hunian itu. Kabarnya di sekitar hunian akan disediakan stasiun untuk angkot JakLinko.

Lalu terdapat juga akses ke Terminal Kampung Rambutan di sebelah barat yang barat yang berjarak sekitar 15 menit. Sementara stasiun LRT City Ciracas bisa ditempuh sekitar 13 menit.

Sementara itu, fasilitas hunian yang diterima konsumen antara lain taman bermain, balai kesehatan, balai warga, kios dan toko, mushola, taman kanak-kanak, keamanan 24 jam CCTV, halte, dan parkir motor. Rumah Dp Rp 0 ini dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan dengan tenor cicilan hingga 20 tahun.



Simak Video "3 Terdakwa Kasus Lahan Munjul Dituntut 5 hingga 7 Tahun Bui"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT