ADVERTISEMENT

Holding Hotel BUMN Kelola Resort & Villa Patrajasa

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 14 Sep 2022 14:59 WIB
Ilustrasi hotel
Foto: Getty Images/simon2579
Jakarta -

PT Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN dan telah mengelola 29 hotel di Indonesia, terus melebarkan sayap dengan cepat dan agresif dalam mengembangkan bisnisnya.

PT HIG dan PT Patra Jasa baru-baru ini melakukan penandatanganan Hotel Management Agreement dalam pengelolaan The Patra Bali Resort and Villas.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT HIG Rizal Ruriko Kasim dan Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo. Turut hadir dalam acara, Christine Hutabarat selaku Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour (HIN), beserta beberapa jajaran Direksi dan VP PT HIG dan PT Patra Jasa.

Hal ini, merupakan momentum awal dari kerja sama yang sangat baik untuk kemajuan perhotelan milik BUMN.

"Patra Jasa adalah ikon hotel BUMN di Indonesia. Kerja sama solid seperti inilah merupakan bentuk kerja sama dari hotel-hotel milik BUMN yang sekarang dijalankan oleh HIG, maka akan terasa integrasinya. Atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada HIG selama ini, HIG memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Patra Jasa," kata Rizal Ruriko Kasim.

"Harapan kedepan, bersama-sama optimis memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan domestik dan mancanegara dengan mengedepankan keramahtamahan Indonesia. Hal ini menjadi titik awal dalam membangun Hotel BUMN menjadi lebih kuat ke depannya, yang sejalan dengan upaya pengembangan pariwisata Indonesia," kata Putut Ariwibowo dalam kesempatan yang sama.

The Patra Bali Resort and Villas managed by HIG, memiliki 228 resort dan villas, diharapkan dapat memenuhi permintaan kamar dan konvensi pelanggan, sehingga dapat menjadi pilihan wisatawan maupun pebisnis dalam memilih akomodasi dengan fasilitas dan tempat yang nyaman, serta pelayanan dan keramahtamahan asli Indonesia.

(acd/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT