Investasi Lahan Properti yang Menjanjikan

ADVERTISEMENT

Investasi Lahan Properti yang Menjanjikan

Sukma Nur Fitriana - detikFinance
Kamis, 06 Okt 2022 10:10 WIB
Sinar Mas Land
Foto: dok. Sinar Mas Land
Jakarta -

BSD City kini tak hanya menjadi hunian impian tetapi juga menjadi pusat perkantoran, industri, hiburan dan edukasi yang lengkap bagi keluarga. Saat ini BSD City terus mengalami kemajuan pesat berbagai aspek seperti infrastruktur, transportasi dan teknologi.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa BSD City menjadi tempat tinggal atau dijadikan sebagai lahan investasi jangka panjang yang tepat untuk saat ini. Pasalnya, lahan di kawasan BSD City sampai saat ini menjadi properti yang memiliki kenaikan nilai harga yang cukup signifikan setiap tahunnya. Hal itu jelas akan mendatangkan keuntungan dan meminimalisir kerugian. Namun untuk menghasilkan investasi jangka panjang dengan keuntungan yang maksimal, tidak ada salahnya untuk mencoba investasi kaveling di BSD City.

Berikut adalah alasan mengapa berinvestasi kaveling dinilai lebih menjanjikan dibandingkan dengan investasi properti yang lain.

1. Potensi Kenaikan Harga Tanah

Saat ini rasanya sulit menemukan lahan yang tepat dan ideal untuk dijadikan investasi. Hal ini dikarenakan letak dan lokasi lahan akan mempengaruhi nilai harga tanah untuk berinvestasi.

Banyak yang memberikan penawaran investasi kaveling tetapi tidak memiliki akses yang strategis dan fasilitas yang tidak memadai.

Dengan luas lahan lebih dari 6 ribu hektar dan berbagai infrastruktur serta fasilitas yang lengkap tidak perlu diragukan lagi potensi kenaikan harga lahan di area BSD City. Ditambah berbagai macam pelayanan yang tersedia juga menjadikan lokasi di kawasan ini ideal untuk dijadikan investasi yang menguntungkan.

2. Low Maintenance

Berbeda dengan investasi properti lainnya, investasi kaveling membuat pemiliknya tidak harus mengeluarkan biaya operasional. Investasi kaveling cukup membutuhkan biaya peninjauan tanpa harus memikirkan biaya perawatan dalam mengurus rumah. Hal ini tentunya juga mempermudah pemilik untuk tidak selalu datang meninjau properti dimiliki.

3. Fleksibilitas Desain Rumah

Selain untuk investasi, kaveling juga memungkinkan Anda untuk memiliki rumah idaman sesuai dengan apa yang diimpikan. Anda tidak perlu khawatir akan material dan kualitas bangun yang didapatkan karena dikerjakan oleh pengembang.

Jika memiliki kaveling, Anda bisa membangun rumah impian sesuai dengan apa yang Anda mau. Anda bisa memilih material bangunan sesuai kualitas pilihan Anda sehingga hasil bangunan pasti terjamin dengan baik. Memiliki rumah impian dengan kualitas bangunan terbaik dan pilihan sendiri, tentunya menambah rasa kenyamanan dan kepuasan tersendiri.

4. Program Double Dream

Untuk memudahkan dalam memiliki kaveling, Sinar Mas Land menawarkan program Double Dream Kaveling yang tersedia di BSD City dan Tangerang. Terletak di lokasi strategis yang dekat dengan akses jalan tol dan berbagai fasilitas, beragam jenis kaveling di BSD City dan Tangerang bisa jadi pilihan tepat untuk dijadikan rumah impian. Kawasan yang dapat dipilih antara lain De Park, Foresta, Greenwich Park, Vanya Park dan Taman Banjar Wijaya.

BSD CityBSD City Foto: dok. Sinar Mas Land

Berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan di sekitar kaveling BSD City di antaranya fasilitas komersial, sekolah, rumah sakit, pasar modern dan bahkan mempunyai suasana asri yang dilengkapi danau buatan dan klub olah raga. Selain itu, kemudahan akses salah satunya akses tol baru Serpong - Balaraja sangat memudahkan mobilitas penghuni di BSD City

Program Double Dream Kaveling, Sinar Mas Land juga menghadirkan beragam promosi agar pembeli bisa segera memiliki rumah impian.

Cukup dengan bayar Rp 20 juta, salah satu rumah impian di kaveling BSD City atau Tangerang bisa dimiliki. Apalagi jika melakukan periode transaksi di 15 September - 31 Desember 2022, berbagai penawaran lainnya seperti free dp, diskon sampai Rp 300 juta, dan gratis biaya Kartu Pemilikan Tanah (KPT) bisa pembeli dapatkan.

Selain itu, untuk memudahkan para pembeli mendapatkan promo Double Dream, Sinar Mas Land juga telah bekerja sama dengan 10 Bank di Indonesia yaitu BCA, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BNI, OCBC NISP, UOB, Danamon, Panin Bank, dan CCB Indonesia.

Informasi lengkap mengenai promo ini bisa mengunjungi Website Sinar Mas Land. Pengunjung juga bisa melihat e-catalog melalui Website ECatalog untuk melihat berbagai visual kaveling yang ditawarkan atau menghubungi 021 53159000



Simak Video "Start Bisnis Properti Modal UMR"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT