Paramount Land Berikan Promo Bunga KPR 2,2% untuk Produk Pilihan

ADVERTISEMENT

Paramount Land Berikan Promo Bunga KPR 2,2% untuk Produk Pilihan

Sponsored - detikFinance
Kamis, 06 Okt 2022 09:47 WIB
Paramount Land
Fortunate Salebration 2022 (Foto: Paramount Land)
Jakarta -

Memasuki tahun 2022 ini, Paramount Land menghadirkan program penjualan 'Fortunate Salebration'. Sebuah program yang bertujuan untuk mendukung konsumen memiliki produk properti terbaik di Gading Serpong secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik.

Program 'Fortunate Salebration' ini berlangsung pada periode 1 Juli 2022 hingga 8 Januari 2023.

"Memasuki tahun 2022, sektor properti mulai menata harapan untuk bangkit menghadapi situasi yang penuh tantangan selama pandemi hingga saat ini. Sejumlah pelaku properti memprediksi properti Indonesia pada tahun 2022 memberikan sinyal yang baik dan masih menjadi investasi unggulan. Untuk itu kami telah menyiapkan beragam produk dan program-program yang menarik sepanjang 2022, baik di Paramount Gading Serpong maupun di Paramount Petals," ujar Direktur Paramount Land M. Nawawi.

Melalui program penjualan 'Fortunate Salebration', Paramount Land memberikan penawaran menarik berupa promo bunga KPR sebesar 2,2% fixed dan free provisi (jika menggunakan cara bayar KPR DP 15%, 1x), untuk 1 tahun pertama yang bekerja sama dengan beberapa mitra Bank. Bank yang bekerja sama pada program ini adalah BCA, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, Permata Bank, Panin Bank, OCBC NISP, dan BNI.

Selain promo bunga KPR, pada 'Fortunate Salebration' juga terdapat promo menarik lain berupa berbagai pilihan cara bayar spesial (pilihan supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR), dan hadiah spesial berupa Seraphim Holistic Wellness Package dari Seraphim - Functional Medicine Clinic.

New Elista VillageNew Elista Village (Foto: Paramount Land)

Promo ini berlaku untuk 4 produk hunian, yaitu Alma @ Omaha Village (harga mulai Rp 1,4 miliaran), New Elista Village (harga mulai dari Rp 1,7 miliaran), New Amarillo (harga mulai Rp 1,3 miliaran), dan New Zuma @ Malibu Village (harga mulai Rp 1,3 miliaran).

Produk hunian yang ditawarkan juga telah dilengkapi berbagai fitur, seperti AC di setiap kamar, smart door lock, kanopi, solar water heater (khusus Alma @ Omaha Village dan New Elista Village), dan electric water heater (khusus New Zuma dan New Amarillo) yang terpasang di setiap unit. Selain itu, khusus untuk New Amarillo dan New Zuma @ Malibu Village, tersedia furnished package dan flexible room yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi.

"Secara umum, keempat produk hunian tersebut menghadirkan desain baru yang modern dengan unsur tropis dan minimalis. Terdapat sirkulasi yang luas melalui bukaan jendela yg besar dan material yang simple sehingga kelihatan lebih homey, sehat, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan saat ini. Semua hunian ini, memiliki layout yang dirancang dengan nyaman dan mengikuti tren saat ini, di mana semua bagian rumah mendapatkan pencahayaan yang maksimal untuk para penghuni," ujar Direktur Paramount Land Henry Napitupulu.

Bavaria GrandeBavaria Grande (Foto: Paramount Land)

Selain produk hunian, 'Fortunate Salebration' juga membuka kesempatan untuk konsumen yang sedang mencari ruang usaha ataupun aset investasi di lokasi yang strategis dan sudah ramai, melalui produk komersial Bavaria Grande (harga mulai Rp 1,2 miliaran) dan Latigo Square (harga mulai Rp 1,8 miliaran) dengan berbagai pilihan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Bavaria Grande sendiri dikenal sebagai salah satu area otomotif yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan kendaraan. Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang ingin memulai usaha baru ataupun berinvestasi di Paramount Land.

Semua harga tercantum untuk produk hunian dan komersial yang ditawarkan tersebut sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait program 'Fortunate Salebration 2022'? Segera hubungi hotline (021) 5420-0999 atau WhatsApp Business Paramount Land 0811-1987-999. Kunjungi pula website resmi Paramount Land www.paramount-land.com, atau Instagram @officialparamountland.

(Content Promotion/Paramount Land)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT