Lokasi Ini Jadi Buruan buat Mulai Bisnis, Apa Kelebihannya?

ADVERTISEMENT

Lokasi Ini Jadi Buruan buat Mulai Bisnis, Apa Kelebihannya?

tim detikcom - detikFinance
Minggu, 23 Okt 2022 15:45 WIB
Bisnis Bisa Moncer Kalau Lokasinya Oke
Foto: Bisnis Bisa Moncer Kalau Lokasinya Oke (Istimewa/Paramount Land)
Jakarta -

Pemulihan ekonomi pasca-pandemi COVID-19 terus mendorong peningkatan aktivitas bisnis, terutama di kawasan-kawasan berkembang yang ramai dan ditunjang dengan infrastruktur dan fasilitas kota yang lengkap. Kota mandiri Gading Serpong di Tangerang, Banten misalnya, terus berkembang menjadi kawasan yang kian matang hingga memunculkan banyak potensi bisnis di kawasannya.

Kota Gading Serpong, selain sebagai kawasan residensial, juga telah berkembang menjadi new economic hub sebagai pusat bisnis dan perekonomian di Tangerang, hingga Jabodetabek.

Keberadaan puluhan klaster residensial terhuni dan berbagai fasilitas dan sarana kota, seperti pusat perbelanjaan, pasar modern, hospital, hotel, fasilitas hiburan dan olahraga, sekolah dan universitas ternama, serta fasilitas lainnya, berdampak langsung pada pertumbuhan beragam fasilitas lain di kawasan ini.

Salah satu fasilitas yang berkembang pesat adalah ruang usaha dan area komersial yang kebutuhan dan permintaan pasarnya terus meningkat. Pengembang Paramount Land merespons hal ini dengan menghadirkan area komersial terbaru di Gading Serpong dengan konsep, lokasi, fitur, hingga fasilitas yang lengkap.

Dari proses riset yang lengkap dan menyeluruh, Paramount Land menghadirkan kawasan Hampton Avenue di Manhattan District, Gading Serpong.

Mengutip www.paramount-land.com, spot bisnis ini berlokasi strategis di kawasan Manhattan District yang dikembangkan di atas lahan seluas 22 hektar. Kawasannya juga dikelilingi kaveling komersial dengan lokasi persis di seberang Politeknik Multimedia Nusantara.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT