ADVERTISEMENT

Siap-siap! BSD City Punya Pilihan Proyek Properti Baru, Apa Saja Ya?

Angga Laraspati - detikFinance
Kamis, 27 Okt 2022 18:33 WIB
BSD City
Foto: Dok. BSD City
Jakarta -

Punya lokasi strategis dan mempunyai nilai investasi tinggi, BSD City terus menambah beberapa project terbarunya. Project baru ini menjadi inovasi dari BSD City untuk memberikan pengalaman terbaiknya bagi konsumen.

Adapun BSD City berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya untuk bisa merasakan pengalaman yang luar biasa dalam live, learn, work and play di kawasan BSD yang berbasis smart city.

BSD City pun sudah berencana mengembangkan beberapa fasilitas sarana dan prasarana seperti Digital Hub yang saat ini sudah mulai berkembang, Cimory Dairyland, Jatim Park hingga Korean Town (K-Town).

Soal lokasi, BSD City bisa dikatakan sebagai daerah tepat untuk dijadikan tempat hunian maupun investasi properti. Letaknya yang strategis karena berdekatan dengan Tol Ulujami-Serpong dan Tol Jakarta-Merak menjadi salah satu alasannya.

Apalagi BSD City memiliki 2 stasiun Commuterline yaitu Stasiun Rawabuntu dan juga Stasiun Cisauk yang letaknya tak jauh dari Pasar Intermoda BSD. Jaraknya dari Bandara Soekarno-Hatta juga tak jauh yaitu hanya menempuh waktu kurang lebih 40 menit.

Untuk menjawab kebutuhan hunian bagi masyarakat di lokasi strategis, BSD City pun menawarkan pilihan project terbaru yaitu Enchante, Tanakayu dan juga The Ostara. Ketiganya merupakan project hunian dari BSD City yang punya konsep berbeda.

Enchante Residence

Ini merupakan hunian mewah 3 lantai yang ada di Central BSD City. Hunian ini dirancang oleh arsitek terkenal dengan mengusung desain dan fasad mewah.

Saking mewahnya, rumah ini dilengkapi dengan lift pribadi hingga fitur rumah pintar. Enchante juga dikelilingi oleh fasilitas lengkap seperti mal, sekolah, rumah sakit dan clubhouse mewah. BSD City membanderol hunian ini dengan harga mulai dari Rp 10 M.

BSD CityEnchante Residence (dok. BSD City)

Tanakayu Chava

Berbeda dari Enchante, Tanakayu Chava merupakan cluster terbaru di BSD City yang dikembangkan dengan fasilitas perumahan modern dan menyatu dengan alam sekitar. Komponen konsep hunian Tanakayu BSD menawarkan Modern Living dan Healthy Living.

Klaster ini dilengkapi dengan fasilitas modern dengan sistem keamanan yang terintegrasi, smart home system dan Public Wifi. Ada juga beberapa fitur hunian sehat dengan rooftop garden, club house dengan kolam renang, jogging track, area kerja outdoor. Tanakayu Chava ditawarkan mulai dari harga Rp 3 M.

The Ostara

Klaster terbaru yang mengusung konsep 'Industrial Tropis' menawarkan fasilitas fitur rumah pintar dan sirkulasi udara yang didesain sangat baik hingga area balkon lantai dua yang dapat diubah menjadi taman. Fasilitas juga menjadi salah satu faktor pertimbangan ketika memilih hunian.

The Ostara memiliki fasilitas unik seperti Dazzling Jogging Track, Maze Park, ChiLax Area dan juga dua area komunitas dengan tema berbeda yaitu Villa Club dan Villa Park. The Ostara dibangun di area kurang lebih lima hektar dan dibuka dengan harga Rp 1,8 M termasuk PPN.

BSD CityThe Ostara Lumina (dok. BSD City)

Adapun untuk pembelian hunian, BSD City bekerja sama dengan berbagai bank seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB Indonesia, Bank Panin, Commonwealth, Sinarmas dan BSI Syariah.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website Sinar Mas Land atau hubungi 021 53159000/ WA 085712359000.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT