Jelang Akhir Tahun, Beli Properti Pakai Double Dream yang Bikin Untung

ADVERTISEMENT

Jelang Akhir Tahun, Beli Properti Pakai Double Dream yang Bikin Untung

Erika Dyah - detikFinance
Kamis, 17 Nov 2022 11:17 WIB
Sinar Mas Land
Zena Co Living - BSD City
Jakarta -

Memiliki properti, baik untuk hunian yang nyaman maupun investasi masa depan, merupakan impian semua orang. Namun kini impian itu bisa terwujud dengan lebih mudah, salah satunya berkat promo Double Dream dari Sinar Mas Land.

Untuk kamu yang tengah mencari properti, akhir tahun bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat membeli properti di akhir tahun seperti dilansir dari berbagai sumber berikut

1. Lebih Cepat Lebih Baik

Akhir tahun sudah di depan mata, karena itu membeli properti di akhir tahun bikin kamu lebih cepat memiliki properti tanpa perlu menunda-nunda dengan berbagai alasan. Semakin cepat kamu membeli properti di usia muda, kamu pun dapat membayar cicilan tersebut dengan segera di usia produktif.

Selain itu, kamu tak perlu terus-terusan khawatir dengan biaya sewa tempat tinggal dan juga banyaknya aturan yang berlaku saat kamu menyewa apartemen/kontrakan yang membuatmu kurang leluasa.

2. Jadi Investasi Menarik & Menjanjikan

Properti merupakan salah satu instrumen investasi yang menarik dan menjanjikan. Oleh karena itu, membeli properti di akhir tahun yang sudah di depan mata dapat menjadi pilihan tepat terutama dalam menyambut tahun baru nanti. Mengingat harga properti yang cenderung naik di awal tahun. Opsi apakah properti baru nanti akan ditempati sendiri ataupun disewakan menjadi pilihan yang sama-sama menguntungkan karena harga properti yang cenderung naik dari tahun ke tahun.

Sinar Mas LandPineville - Grand City Balikpapan Foto: Sinar Mas Land

3. Bisa Manfaatkan Program DP 0%

Pemerintah melalui Bank Indonesia melanjutkan program uang muka (down payment/DP) 0% untuk KPR yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Kebijakan akomodatif ini diperpanjang hingga 2023 mendatang guna mendorong penyaluran kredit atau pembiayaan kepada dunia usaha. Tentunya, hal ini juga akan mempermudah kamu untuk memiliki properti yang telah didambakan.

4. Program Double Dream Sinar Mas Land

Di tahun ini, Sinar Mas Land menghadirkan promo Double Dream yang telah berlangsung sejak Februari lalu. Saat ini Double Dream sudah memasuki periode akhir yaitu Double Dream 3 yang masih berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2022. Di periode ini, jangan lewatkan kesempatan meraih untung melimpah saat membeli properti impian. Pastinya, Double Dream dari Sinar Mas Land bakal Double Benefits, Double Rewards, dan Double Savings!

Kamu bisa dapatkan diskon hingga 22.5% + Free berbagai promo lainnya. Serta berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit Apartemen Southgate Altuera Tipe Studio. Menarik, bukan?

Sinar Mas LandFoto: Sinar Mas Land

Selain itu, Sinar Mas Land juga bekerja sama dengan sejumlah bank di Indonesia untuk memudahkan para pembeli, antara lain Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB Indonesia, Bank Panin, Commonwealth, Bank Sinarmas, dan BSI Syariah.

Yuk, pilih properti impianmu dan manfaatkan promonya! Untuk informasi lebih lanjut, bisa diakses di website Sinar Mas Land, eCatalog, atau hubungi 012 5315 9000 dan WhatsApp +6285712359000.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT