Dandani Interior Rumah Ternyata Bisa Dapat Cuan

ADVERTISEMENT

Dandani Interior Rumah Ternyata Bisa Dapat Cuan

tim detikcom - detikFinance
Minggu, 22 Jan 2023 12:05 WIB
(istimewa)
Foto: (istimewa)
Jakarta -

Satu hal yang penting dari sebuah rumah adalah persoalan perawatan atau maintenance yang harus dilakukan rutin untuk mempertahankan kenyamanannya. Tapi bukan hanya soal maintenance, suasana rumah juga perlu "disegarkan" mulai dengan mengubah penataan interior hingga melakukan renovasi kecil maupun besar.

Dengan menghadirkan suasana rumah yang berbeda bisa langsung berdampak pada penghuni mulai sekadar mood yang berubah hingga perasaan semangat yang muncul dari suasana hunian yang berbeda itu. Tentu membutuhkan tips dan trik tertentu untuk bisa menghadirkan suasan hunian yang berbeda dan menjadikan rumah kita lebih nyaman.

Aktivitas mengubah suasana rumah juga bisa dilakukan dengan lebih menyenangkan tanpa kerepotan berarti. Kita bisa mengoptimalkan berbagai panduan merenovasi rumah lengkap dengan panduan alat maupun produk yang digunakan seperti yang dihadirkan oleh Depo Bangunan, sebuah supermarket bahan bangunan yang dikonsep one stop shopping untuk kemudahan dan kenyamanan melakukan renovasi maupun berbagai kebutuhan lainnya.

Menurut Direktur Utama Depo Bangunan Kambiyanto Kettin, ada banyak tips dan trik yang bisa didapatkan sehingga proses mengubah tampilan rumah bisa dilakukan secara menyenangkan. Melalui www.depobangunan.co,id, ada panduan renovasi rumah terasa ringan, solusi mempercantik kembali rumah, panduan ragam jenis keramik, painting, lighting, saniter, home appliances, hingga panduan perkakasnya.

"Konsumen juga bisa berkonsultasi dengan staf kami untuk berbagai kebutuhan pekerjaan yang akan dilakukan di rumah. Semuanya dibuat mudah, tidak repot lagi seperti dulu, lengkap, harga affordable, dan pastinya menyenangkan karena semuanya dilakukan di satu toko yang dikonsep one stop solution. Lebih jelasnya bisa dilihat di Youtube depobangunanofficial," katanya.

Sebagai supermarket bahan bangunan modern, ada kategori besar untuk memudahkan konsumen fokus pada kebutuhan maupun pekerjaan yang akan dilakukan. Kategorinya antara lain builders hardware, electrical, flooring, houseware, paint & sundries, power tools, sanitary, plumbing, hand tools, fasteners, sporting goods, dan sebagainya. Lebih lengkapnya bisa dilihat di IG @depo_bangunan.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT