Rizky Billar Beli Tanah 1.300 Meter di Jaksel, Berapa Perkiraan Harganya?

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Beli Tanah 1.300 Meter di Jaksel, Berapa Perkiraan Harganya?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 24 Jan 2023 13:23 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Selebriti Rizky Billar baru saja memamerkannya dirinya membeli tanah seluas 1.300 meter di Jakarta Selatan. Hal ini diketahui dalam unggahannya di Instagram.

Dia membeli tanah ini untuk mewujudkan impian sang istri, Lesti Kejora. Rizky Billar juga menegaskan tidak ada utang saat membeli tanah tersebut. Namun, Rizky Billar tak menyebutkan berapa harga tanah yang dibelinya seluas 1.300 meter.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA).." tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (24/1/2023).

detikcom mencoba mencari tahu berapa perkirakan harga tanah yang dibeli oleh Rizky Billar. Dari hasil penelusuran di beberapa website pencarian properti ditemukan harga tanah di Jakarta Selatan berada di rentang Rp 4-60 juta per meter persegi.

Dari hasil penelusuran juga ditemukan rata-rata harga total tanah dengan luas 1.300 meter persegi di Jakarta Selatan mencapai belasan hingga puluhan miliar.

Di website Rumah.com misalnya sebuah tanah di Permata Hijau dengan luas 1.300 meter persegi harganya mencapai Rp 35 miliar.

Kemudian, di website yang sama ada juga tanah di Jati Padang harga tanahnya mencapai Rp 13 miliar. Ada juga di kawasan Ampera tanah dengan luas yang sama juga harganya mencapai Rp 11 miliar.

Sementara itu, di website Rumah123.com, ditemukan ada tanah dengan luas 1.300 meter seharga Rp 26 miliar. Lalu di kawasan Pasar Minggu dengan luas yang sama harganya mencapai Rp 13 miliar. Ada juga di kawasan Kebayoran Baru harga tanahnya mencapai Rp 33,8 miliar.

(hal/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT