Hunian Asri-Terjangkau PT Astana Trilaras Jaya untuk Milenial di Bogor

ADVERTISEMENT

Hunian Asri-Terjangkau PT Astana Trilaras Jaya untuk Milenial di Bogor

Sponsored - detikFinance
Minggu, 12 Mar 2023 19:15 WIB
adv_astana
Foto: dok. PT Astana Trilaras Jaya
Jakarta -

Pasca dihantam pandemi COVID-19 selama lebih dari dua tahun, perekonomian di Indonesia kini mulai menggeliat. Bahkan di tahun 2023 ini, pertumbuhan ekonomi diperkirakan bisa mencapai 4,5 hingga 5,3 persen. Adapun salah satu sektor yang diprediksi tumbuh positif pada tahun ini adalah sektor properti.

Prospek di sektor properti ini tentu menjadi kesempatan bagi para pelaku industri properti di Tanah Air, seperti PT Astana Trilaras Jaya. Anak usaha dari PT Praja Sakti Propertindo ini ikut menjadikan tahun 2023 sebagai momentum untuk membangun proyek perumahan baru bernama Neo Green Residence di Kawasan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Direktur Utama PT Astana Trilaras Jaya, Firman Musirwan mengatakan Neo Green Residence dibangun di atas lahan seluas satu hektare. Menurutnya, perumahan ini cukup strategis karena bisa dijangkau hanya 5 menit dari Exit Tol Sentul Selatan serta dekat dengan Aeon Mall Sentul, SICC Sentul, dan Jungle Land.

"Kami menawarkan perumahan strategis dengan beragam tipe di pusat Kota Bogor. Total ada 60 unit rumah yang kami bangun dan semuanya adalah rumah 2 lantai," ungkap Firman dalam keterangan tertulis, Minggu (12/3/2023).

Firman menambahkan meskipun unit yang dipasarkan adalah rumah 2 lantai, harga Neo Green Residence sangat terjangkau yaitu mulai Rp 600 jutaan. Dengan pembayaran all in Rp 5 juta dan cicilan Rp 3 jutaan per bulan, customer sudah bisa memiliki hunian yang asri di pusat Kota Bogor ini.

"Dengan harga yang sangat terjangkau ini, kami menyasar kaum milenial atau keluarga-keluarga muda. Apalagi konsep yang kami tawarkan sangat sesuai dengan idaman kaum milenial yaitu hunian yang asri, one gate system, ada fasilitas club house dan pool, keamanan terjamin dengan dukungan CCTV 24 jam, serta instalasi listrik yang rapi dan tidak ada kabel yang menjuntai karena kabel ditanam," imbuhnya.

Rencananya, PT Astana Trilaras Jaya akan melakukan pre-launching Neo Green Residence pada 21 Maret mendatang. Sedangkan launching hunian ini akan dilaksanakan pada 1 Mei 2023. Meskipun belum masuk tahap pre-launching, pemesanan unit Neo Green Residence sudah mencapai 15 persen.

"Kami optimistis pasar properti di 2023 ini akan sangat bagus. Karena itulah, kami berani menargetkan total unit yang tersedia di Neo Green Residence akan sold out dalam kurun waktu satu tahun sejak diluncurkan," pungkas Firman.

(Tagsite/Astana Trilaras Jaya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT