Menjajal Peluang Bisnis Kebab Zahfi Bermodal Rp 30 Juta

- detikFinance
Kamis, 04 Apr 2013 08:02 WIB
Jakarta - Mau memiliki usaha makanan praktis dan menguntungkan? Kebab Zahfi menawarkan kemitraan atau business oppurtunity (BO), bukan waralaba.

Kebab Zahfi adalah kebab citarasa Indonesia yang menawarkan dan menjual berbagai macam produk seperti kebab, burger, syawarma, roti Cane/maryam dengan aneka produk rasa dan disajikan dengan rasa serta kualitas yang nikmat.

Hefni Tri Sriyantono (35 tahun) telah merintis bisnis kebab citarasa Indonesia ini sejak tahun 2008. Saat ini pihaknya telah memiliki 2 outlet dan 33 outlet lainnya telah dimitrakan ke investor. Ia menuturkan sangat mudah bagi para calon investor untuk mengikuti program kemitraan produk Kebab Zahfi.

"Program kemitraan kita sangat mudah karena langsung jualan dan diuntungkan dengan tidak adanya royalti. Investasi yang kami tawarkan wajar hanya Rp 30 juta hingga 65 juta tergantung tipe booth,Outlet luar/ dalam dan Foodcourt. Tidak perlu mahal-mahal karena kami mengutamakan investasi para mitra bisa balik sesuai harapan," kata Hefni saat diwawancarai detikFinance, Rabu (3/04/2013).

Dari ketiga jenis produk tersebut, setidaknya para investor mendapatkan keuntungan bersih beragam mulai dari Rp 4 juta hingga 7 juta per bulan (tergantung booth dan lokasi). Omzet per hari, berdasarkan pengalaman ia mengoperasikan miliknya sendiri berkisar Rp 400 ribu sampai tertinggi Rp 2 juta.

Namun Hefni menuturkan proses kemitraan hanya berlangsung selama 5 tahun dan setelah itu investor tinggal memilih antara berhenti atau memperpanjang program kemitraan. Untung memperpanjang pihaknya akan memberikan diskon beragam kepada investor

"Jika memperpanjang kita akan berikan diskon hingga 16%, seperti investasi Rp 30 juta jika memperpanjang cukup membayar Rp 25 juta saja," imbuhnya.

Usaha Kebab Zahfi sudah dirintis Hefni sejak tahun 2008 silam. Setelah berjalan selama 4 tahun lebih akhirnya ia berkeyakinan akan produk yang dihasilkan yaitu kuliner makanan Kebab Khas Indonesia dengan merek “ZAHFY KEBAB INDONESIA”.

Ia membuka kesempatan seluas-luasnya bagi investor untuk bergabung menjadi mitra di wilayah Jabotabeka dan wilayah lainnya.

Hefni Tri Sriyantono: 081399176197,021-33081603
Founder and Owner
www.zahfykebab.co.nr
Tweet : @ZahfyKebab
FB: Zahfy Kebab
Email: zahfykebab@yahoo.com

(hen/ang)