d'Preneur

Yuk, Intip Bisnis Fashion Luna Maya dan Yasa Singgih di d'Preneur

Angga Aliya ZRF - detikFinance
Jumat, 14 Okt 2016 19:52 WIB
Foto: dok. detikFinance
Jakarta - Fashion tidak akan pernah mati, malah terus tumbuh dan berkembang dari masa ke masa. Banyak orang menangkap kesempatan ini dengan berbisnis di industri fashion.

Tertarik berbisnis di industri ini? Atau sudah terjun ke dunia fashion tapi belum juga sukses?

Bagaimana kalau tanya langsung kepada mereka yang sudah terbukti eksis di dunia mode? Tak lama lagi, detikFinance akan kembali menggelar acara d'Preneur.

Ada dua pengusaha mode yang akan hadir. Mereka adalah Luna Maya pemilik Luna Habit dan Yasa Singgih selaku pendiri Men's Republic.

Selain aktris, Luna juga merupakan pebisnis mode yang sukses. Luna mulai merintis bisnis mode sejak 2015 setelah sebelumnya berkecimpung di dunia kuliner.

Fashion yang dirilis Luna fokus ke busana ready to wear. Sudah ada sejumlah toko Luna Habit dibuka di beberapa kota. Penjualan produknya juga dilakukan Luna melalui toko online.

Yuk, Intip Bisnis <i>Fashion</i> Luna Maya dan Yasa Singgih di d'PreneurFoto: dok. detikFinance

Sementara Yasa adalah pengusaha mode yang sudah merintis bisnis sejak remaja. Jatuh bangun di dunia usaha sudah ia rasakan sejak dini.

Berawal dari jual kaos secara online, kini Yasa sudah punya merek terkenal dengan berbagai produk seperti celana dalam, jaket hingga sandal.

Dengan memanfaatkan media sosial (medsos), Yasa bisa meraup omzet hingga ratusan juta rupiah sebulan. Mau kecipratan ilmu sukses mereka?

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda di sini secara gratis alias tidak dipungut biaya apa-apa. Acara akan dilangsung pada Selasa 25 Oktober 2016. (ang/dnl)