Sri Mulyani dan Bos Tokopedia Bicara Prospek Bisnis 2017 di d'Preneur

Angga Aliya ZRF - detikFinance
Kamis, 15 Des 2016 18:12 WIB
Foto: Tim Infografis detikcom
Jakarta - Tak terasa, tahun 2016 segera berlalu. Saatnya mempersiapkan diri menyongsong tahun 2017 yang tinggal hitungan hari.

Bagaimana target-target tahun ini, apakah sudah tercapai? Lalu bagaimana resolusi tahun depan?

Buat Anda yang ingin memulai bisnis tahun depan, sebaiknya persiapkan diri dengan matang. Cari tahu bagaimana prospek bisnis tahun depan langsung dari ahlinya.

Nah, d'Preneur kali ini tidak hanya menghadirkan pelaku bisnis kawakan yang bisa memberikan tips untuk memulai bisnis. Namun juga ada pemangku kebijakan yang bisa memberikan pencerahan mengenai situasi ekonomi tahun depan.

Sri Mulyani dan Bos Tokopedia Bicara Prospek Bisnis 2017 di d'PreneurFoto: Tim Infografis detikcom

Siapa yang tidak kenal dengan Sri Mulyani? Wanita kelahiran Bandar Lampung ini sudah malang melintang industri keuangan nasional bahkan internasional.

Dalam acara d'Preneur nanti, Menteri Keuangan RI itu akan memberikan gambaran mengenai kondisi ekonomi 2017 beserta kebijakan-kebijakan pemerintah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu mengenai banyak hal seputar ekonomi.

Selain itu hadir juga CEO Tokopedia, William Tanujaya, yang tentunya siap memberikan tips-tips menarik untuk Anda yang ingin memulai maupun yang hendak mengembangkan bisnis.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di sini:

PENDAFTARAN D'PRENEUR

Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali. Daftarkan diri Anda secepatnya karena kursi terbatas. (ang/hns)