Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 15 Nov 2018 11:48 WIB

Arek Suroboyo, Yuk Ikut Workshop UKM Bareng detikcom dan Go-Jek

Raras Prawitaningrum - detikFinance
Foto: Dok Go-Jek Foto: Dok Go-Jek
Surabaya - Wirausahawan kini menjadi profesi yang menjanjikan di Indonesia. Apalagi pemerintah dan berbagai pihak terus mendukung UKM untuk terus maju dan sukses dengan memberikan banyak fasilitas.

Nah, apakah kamu sedang ada rencana membuka usaha? Atau justru sedang pusing memikirkan bagaimana memajukan usaha kamu?

Yuk warga Surabaya, daftar workshop pelatihan berbisnis bersama detikcom dan Go-Jek. Workshop yang bertujuan mempertemukan UKM dengan pasar ini akan mengupas tuntas tentang bagaimana belajar memprediksi pasar, mempelajari konsumen, hingga strategi mengemas brand.

Adapun pembicara yang dihadirkan adalah Erwin Panigoro, expertise di bidang Strategic Brand Management, Marketing Management, Consumer Behavior, Market Research & Digital Science Expert.

Erwin akan membagi rahasia bagiamana cara Go-Jek WIRAUSAHA membantu UMKM berbisnis. Ia akan turut berbagi kisah mengenai perjalanan Go-Jek bisa menjadi perusahaan teknologi berbasis sosial dengan menghadirkan teknologi untuk mendukung ekonomi kerakyatan.

Pembicara lainnya yang dihadirkan adalah Head Of Retail detikcom, Iqbal Arief Ismail, yang akan memberikan tips cara mudah memasarkan produk hingga dikenal banyak orang. Bahkan peserta diajak mengenal Adsmart, media pasang iklan online detikcom.

Lebih detail, Iqbal akan mengenalkan iklan native lewat Adsmart detikcom. Perlu diketahui, native adalah iklan yang tampilannya menyerupai konten atau artikel di detikcom. Desainnya yang seolah menyatu dengan konten redaksional, iklan native memiliki potensi yang lebih besar untuk diklik. Jadi akan lebih efektif dan efisien dalam mengeluarkan bujet untuk beriklan.

Berikut informasi lengkap mengenai workshop bersama detikcom dan Go-Jek di Surabaya.

Tanggal : Sabtu, 17 November 2018

Waktu : 10.00 - 13.00 WIB

Tempat : Meeting Room Diamond 4 dan 5, lantai 3 Grandcity Convex, Surabaya

Tunggu apa lagi? Langsung daftar di sini.

Tonton juga 'Upah Buruh 2019: Pengusaha Setuju Naik 8%, Buruh Minta 25%':

[Gambas:Video 20detik]

(ega/fdl)
​​​Promosikan bisnis kamu, ​​​detik ini juga​​ di adsmart.detik.com
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed