Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 06 Agu 2019 10:45 WIB

Baba Rafi Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019

Uji Sukma Medianti - detikFinance
Kebab Baba Rafi Dapat Penghargaan dalam IFBC Expo 2019/Foto: dok Baba Rafi Kebab Baba Rafi Dapat Penghargaan dalam IFBC Expo 2019/Foto: dok Baba Rafi
Jakarta - PT Baba Rafi Indonesia, perusahaan waralaba pemegang merk dagang Kebab Turki Baba Rafi meraih penghargaan Waralaba Padat Karya 2019 Surabaya. Pemberian penghargaan ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam gelaran IFBC Expo 2019.

Info Franchise and Business Concept (IFBC) Expo yang digelar di The Square ICBC Surabaya 2-4 Agustus 2019 ini merupakan wadah bagi masyarakat luas untuk mendapatkan informasi cara memiliki dan memulai usaha dengan brand yang sudah ternama dan mempunyai sistem yang sudah teruji.

Dalam pembukaan acara IFBC Expo 2019, Walikota Surabaya Tri Rismaharini membuka acara dengan penuh semangat dan memberikan PT Baba Rafi Indonesia penghargaan 'Waralaba Padat Karya 2019' atas peran dan kontribusi dalam menggiatkan Industri Walaba Indonesia. PT Baba Rafi Indonesia menjadi pioner waralaba kebab dengan brand Kebab Turki Baba Rafi dan Container Kebab by Baba Rafi.

Usaha yang dirintis oleh Hendy Setiono, arek asli Suroboyo 16 tahun yang lalu ini berkembang cepat membuat para investor tidak mau ketinggalan untuk memiliki usaha yang terbukti menguntungkan. Penghargaan 'Waralaba Padat Karya 2019' yang diraih tentunya menjadi pemicu semangat bagi PT Baba Rafi Indonesia untuk semakin melebarkan bisnisnya di bidang waralaba.

Baba Rafi Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019Foto: Dok. Baba Rafi


Adapun, bisnis waralaba menjadi salah satu bidang usaha yang berkontribusi sangat signifikan dalam mengurangi tingkat pengangguran, baik membuka peluang kerja bagi para pencari kerja maupun membuka peluang bisnis bagi yang ingin berwirausaha.

Baba Rafi yang dimulai dari satu outlet, dengan sistem franchise terus berkembang hingga seluruh Indonesia dan 11 Negara. Hal ini tidak terlepas dari semangat berinovasi dari tim Baba Rafi untuk terus merajai bisnis waralaba. Tidak hanya pada bidang kuliner, Baba Rafi kini juga telah mengembangkan budidaya Tambak Udang Vaname dengan mengadaptasi sistem waralaba.

CEO dan Founder PT Baba Rafi Indonesia Hendy Setiono memaparkan bagi pengusaha pemula, investasi di usaha Franchise inilah yang cocok dengan yang mereka butuhkan. Bisnis franchise minim risiko karena telah memiliki sistem yang mudah untuk diadaptasi, telah memiliki brand yang dikenal masyarakat, serta memiliki konsep dan manajemen finansial yang lebih mudah.

Bagi yang tertarik untuk membuka bisnis waralaba Kebab Turki Baba Rafi dan Container Kebab by Baba Rafi, silahkan kunjungi laman www.babarafi.com atau nomor hotline 0852 3362 1244 serta follow akun Instagram @BabarafiOfficial.

Simak Video "Menikmati Baklava dan Kunava, Pastry Terlezat dari Turki"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
​​​Promosikan bisnis kamu, ​​​detik ini juga​​ di adsmart.detik.com
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com