Cara Jitu Promosi Bisnis Kuliner Biar Makin Moncer

Content Promotion - detikFinance
Selasa, 19 Jan 2021 21:08 WIB
Ilustrasi Adsmart
Ilustrasi/Foto: shutterstock
Jakarta -

Dalam membangun sebuah usaha atau bisnis kuliner perlu sebuah strategi marketing yang tepat agar produk laris terjual dan kamu pun mendapatkan keuntungan. Ada berbagai macam cara untuk meningkatkan penjualan, salah satu caranya yaitu melalui promosi dan iklan.

Dengan promosi yang menarik dan tepat sasaran, maka produk jualanmu pasti akan diserbu pelanggan. Namun, mayoritas usaha kecil menengah (UKM) hanya memiliki dana khusus untuk promosi yang tidak besar. Jadi, bagi para pelaku UKM harus cerdas dalam memilih media untuk pemasangan iklan yang sesuai budget tapi tetap memiliki jangkauan yang luas.

Nah, salah satu solusi untuk memasang iklan kuliner dengan harga affordable dan jangkauan yang luas yaitu lewat Adsmart detikcom. Iklan yang kamu pasang akan ditayangkan di jaringan luas detikcom, mulai dari berbagai pilihan kanal, blog dan forum.

Detikcom merupakan media yang memiliki 11 kanal dengan pengunjung lebih dari 53 juta pengunjung per bulan. Selain itu, detikcom juga terjaring dengan media-media lain dalam detiknetwork seperti CNN Indonesia, CNBC Indonesia, HaiBunda, Insertlive, Beautynesia, dan Female Daily.

Kali ini, ada produk promosi terbaru yaitu Tagsite Artikel Adsmart. Kamu bisa memasang iklan di detikcom berupa artikel dengan biaya yang terjangkau. Artikel-artikel tersebut nantinya akan dipasang tag yang unik dari tim redaksi dan akan ditampilkan pada halaman khusus.

Harga pemasangan iklannya juga sangat terjangkau dan nggak bikin kantong kering. Tentunya dengan pasang iklan di detikcom, produk bisnis yang kamu miliki akan semakin menjangkau pasar yang lebih luas.

Informasi lengkap soal pasang iklan Tagsite Artikel Adsmart detikcom dapat menghubungi melalui email di salesadsmart@detik.com.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)