Saatnya Jadi Bos

Berani Resign! Pasutri Ini Jual 'Minuman Sehat' Beromzet Puluhan Juta

Anisa Indraini - detikFinance
Selasa, 03 Agu 2021 16:32 WIB
Berani Resign! Pasutri Ini Jualan Minuman Sehat Beromzet Puluhan Juta
Foto: Dok. metimefresh

Hal itu dikarenakan di tengah pandemi COVID-19 ini banyak pesaing yang menjual produk sejenis dengan harga lebih murah. Di sisi lain daya beli masyarakat sedang turun, itu lah yang menjadi kendalanya saat ini.

"Yang berhubungan dengan minuman sehat banyak banget, kita kalah dengan banyak kompetitor dengan harga yang miring banget, sementara harga Me Time Fresh sesuai dengan harga yang kita tawarkan dan itu sudah teruji sejak 2017. Makanya sejak banyak kompetitor itu kita jadi kurang dilirik, jadi ini tantangan juga," katanya.

Untuk diketahui, harga minuman produk Me Time Fresh beragam seperti black cincau Rp 10.000, almond milk Rp 28.000-35.000, soya milk Rp 10.000-20.000, jus pakcoy nanas dan lemon honey Rp 15.000 dengan ukuran botol masing-masing 250ml. Ada juga minuman dari kacang almond berbentuk bubuk seharga Rp 65.000 yang baik untuk semua kalangan terutama ibu menyusui sebagai ASI booster.

Bagi yang mau berbisnis minuman sehat seperti di atas, terbuka untuk reseller lho. Tips dari Diah, bagi yang mau berdagang harus memiliki tekad yang kuat dan jangan pantang menyerah.

"Harus punya tekad yang kuat dulu karena ini banyak banget ujiannya, takutnya ada trigger sedikit aja nyerah. Jadi kita harus tahu nih why-nya apa, faktor mengapa terbesarnya itu apa, itu agar bisa jadi bahan bakar ketika kalian lelah ngejalaninnya. Kedua, harus memiliki keunikan dan memiliki hal yang berbeda dari produknya," tuturnya.

Buat yang tertarik ingin mencoba minuman sehat atau mau jadi reseller, langsung saja kunjungi akun Instagram @metimefresh_.

Tonton juga Manajer Bank Banting Setir Bikin Pabrik Dimsum

[Gambas:Video 20detik]




(aid/ara)