Jadi Reseller Platform Digital, Pemuda Aceh Sukses Raup Puluhan Juta

Sponsored - detikFinance
Sabtu, 16 Okt 2021 12:01 WIB
adv tagsite
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Di era digital seperti sekarang, semua menjadi serba mudah, termasuk dalam hal berbisnis. Bisnis secara online kini semakin diminati karena memiliki berbagai keuntungan seperti minim modal, tidak harus stok barang, dan tidak memerlukan bangunan fisik seperti toko. Apalagi tingkat konsumtif masyarakat secara online cenderung meningkat selama pandemi COVID-19.

Menjadi reseller adalah salah satu cara yang paling banyak dipilih para pelaku usaha online yang ingin menambah penghasilan, terutama di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang. Menjalani usaha online sebagai reseller saat ini pun semakin mudah karena didukung oleh sistem aplikasi digital yang dijalankan secara online. Pasalnya, setiap mitra bisnis seperti reseller hanya perlu memiliki supplier yang andal, terpercaya, dan berintegritas.

Hal ini membuat seorang pria asal Aceh, Saiful Azzahri memutuskan untuk ikut terjun ke dunia bisnis online dengan menjadi salah satu reseller platform digital, yakni INDOHP. INDOHP adalah sebuah platform digital yang menawarkan banyak kemudahan bagi partner yang ingin memulai bisnis usaha reseller dan dropshipper. Aplikasi digital ini menyediakan 30 ribu produk yang terjamin kualitasnya dari berbagai supplier terpercaya.

Mulai bergabung sebagai reseller INDOHP pada Maret 2021, kini Saiful telah sukses meraup keuntungan puluhan juta rupiah setiap bulannya. Ia mengatakan awal mula memutuskan menjadi reseller INDOHP karena ingin menambah penghasilan di luar pendapatannya sebagai seorang karyawan pabrik.

"Awalnya bergabung sebagai reseller di INDOHP hanya untuk nambah-nambah penghasilan. Tapi ternyata hasilnya di luar dugaan," kata Saiful dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/10/2021)

Bersama sang istri Yanti, Saiful memilih menjual produk-produk fashion seperti tas dan kaos dari puluhan ribu produk yang ditawarkan INDOHP dengan cara mempromosikan produk-produknya melalui sosial media.

adv tagsiteFoto: Shutterstock

Di INDOHP, meskipun ada puluhan ribu jenis produk, mitra reseller maupun dropshipper bebas memilih produk mana yang ingin dijual sesuai minat masing-masing tanpa ada intervensi.

Bagi Saiful, menjadi reseller saat ini cukup menjanjikan apalagi pekerjaannya dapat dilakukan di mana dan kapan saja. Siapa saja juga dapat bergabung menjadi reseller atau dropshipper INDOHP. Kini, tercatat ada 70.000 mitra INDOHP yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk menjadi partner reseller maupun dropshipper INDOHP juga sangat mudah, yakni dengan mengunduh aplikasinya di PlayStore maupun AppStore. Setelah melakukan aktivasi, partner reseller dan dropshipper bisa langsung menghubungi admin untuk melakukan pesanan menggunakan aplikasi untuk mulai menghasilkan uang dari transaksi penjualan. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui link di bio Instagram @indohp.official

(Tagsite/Feri Tekno)