Saatnya Jadi Bos

Top! Wanita Ini Bikin 'Pasta Sehat', Omzetnya Tembus Ratusan Juta

Aulia Damayanti - detikFinance
Sabtu, 04 Des 2021 20:00 WIB
Top! Wanita Ini Bikin Pasta Sehat, Omzetnya Tembus Ratusan Juta
Foto: Aulia Damayanti/detikcom

Dari dulunya usaha sendiri, kini Widya sudah memiliki tim sebanyak lima orang, baik itu untuk produksi hingga promosi. Kini Lula Pasta ini sudah tersebar di berbagai macam ritel sehat dan toko online. Macam pastanya juga bervariasi, dari spaghetti, macaroni, fettuccine, hingga lasagna.

"Kalau pemasarannya kita ikut bazar gaya hidup sehat, berkembang sudah ada di beberapa toko sehat seperti di M Bloc Market, di online sudah ada di Shopee dan Tokopedia. Kalo offline juga bekerjasama dengan catering untuk bahan baku masakan mereka," ujarnya.

Menurut Widya produknya kini banyak diminati karena masyarakat sudah mulai sadar dengan kesehatan. Ia berharap lebih banyak orang lagi yang berminat ke pasta gluten free, agar harga pun bisa ditekan.

"Kalau permintaan banyak kita juga beli bahan baku bisa lebih murah," tuturnya.

Dengan bisnis yang kini berkembang pesat, Widya mengaku awalnya tidak berminat untuk menggeluti dunia bisnis. Sepulangnya dari berkuliah di Jerman di University of Duisburg-Essen, ia sempat bekerja di salah satu perusahaan Telkom. Namun, memutuskan resign pada 2015.

Untuk kamu yang kepo bagaimana sih produk Lula Pasta ini. Nah bisa dilihat di Instagramnya @lulapasta.


(ara/ara)