ADVERTISEMENT

Jasa Pembersih Limbah CV. Citra Mandiri

Tagsite, Sponsored - detikFinance
Kamis, 17 Feb 2022 16:41 WIB
adv
Jakarta -

Bicara limbah kini semakin banyak varian, beberapa diantaranya yang familiar ada limbah domestik & non domestik. Adanya penyedia jasa permbersihan limbah memang jadi pilihan yang tepat untuk mengatasi banyak hal, kini masyarakat lebih memilih layanan sedot WC Surabaya untuk urusan limbah di kawasan Surabaya dan sekitarnya. Apalagi kota-kota besar dengan banyaknya populasi manusia pasti menghasilkan banyak aneka limbah. Akan tetapi, jika tidak ditangani dengan baik limbah menjadi ancaman kehidupan baik polusi maupun bencana alam.

Dijelaskan oleh Nur Cahyo, Owner CV. Citra Mandiri apabila ada perbedaan diantara dua limbah ini, domestik dan non domestik. Pertama adalah limbah domestik yang mana limbah ini hasil dari aktivitas rumah tangga mulai dari sayur, sisa makanan, deterjen, shampo dan lain sebagainya. Hal tersebut berbanding dengan limbah non domestik yang berasal dari luar lingkungan tersebut. Jika ingin mengambil kembali manfaat dari limbah yang telah dibuang ini maka masyarakat bisa menggunakan jasa pembersihan limbah. Walau tergolong tidak terlalu umum namun banyak sekali keuntungan dan manfaat yang akan didapat oleh pemilik limbah dengan menggunakan hal tersebut.

"Salah satu keuntungan menggunakan jasa sedot WC Surabaya ini, tim dari CV. Citra Mandiri akan memisahkan limbah sesuai dengan jenisnya. Sampah rumah tangga tak hanya terdiri dari satu jenis saja. Karena itu banyak pihak yang malas untuk menggunakan sendiri waktu mereka menanggulangi sampah," kata Nur Cahyo

Lebih lanjut Nur Cahyo mengatakan jika dengan adanya jasa yang ia sediakan, maka masyarakat begitu akan dimudahkan memilih dan memilah sampah yang mereka miliki. Setiap limbah yang dihasilkan tetap bisa didaur ulang dengan teknik aman dan ramah lingkungan. Dengan bantuan CV. Citra Mandiri, maka proses tersebut lebih cepat dilakukan dan bebas komplain.

Selain itu, masih kata Nur Cahyo, pihaknya juga memanfaatkan segala limbah untuk jadi hal lain yang lebih berguna. Mereka menggunakan ini sebagai dasar dalam pemanfaatan bahan bekas. Dengan bantuan mereka maka setiap limbah baik domestik ataupun non domestik yang telah dipisahkan berdasarkan jenisnya akan bisa didaur ulang untuk dimanfaatkan kembali.

(syah/cvcitramandiri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT