Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2013 09:41 WIB

Dahlan Iskan Bagi-bagi Kaos Evan Dimas, Mau?

- detikFinance
Foto: Ramdani yang Mendapat Kaos Evan Dimas Foto: Ramdani yang Mendapat Kaos Evan Dimas
Jakarta - Kegiatan senam pagi sudah rutin dilakukan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Pagi ini saat melakukan senam pagi di Bandar Lampung, Dahlan bagi-bagi kaos kapten Timnas U-19, Evan Dimas.

Senam yang dilakukan di Lapangan Saburai Korem 043 Garuda Itam ini menurut Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, dihadiri oleh 5.000 warga. Kegiatan ini dilakukan oleh Dahlan beserta istrinya, dan Kapolda Lampung.

"Warga yang hadir terdiri dari pelajar SMU, pegawai negeri, karyawan swasta dan BUMN, anggota Polri dan TNI, serta warga masyarakat. Di sesi penutupan, Pak Dahlan mengundang siswa SMU naik panggung untuk lomba 'Goyang Ceasar' dengan juri Kapolda Lampung Brigjen Heru Wijanarko," kata Faisal seperti dikutip detikFinance, Jumat (8/11/2013).

Dahlan yang juga mantan Direktur Utama PLN menghadiahkan kaos Ivan Dimas untuk pemenang lomba goyang tersebut. Ada 10 kaos Evan Dimas yang disediakan. Kunjungan Dahlan ke Lampung adalah untuk mengunjungi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII.

Salah satu pemenang kaos Evan Dimas adalah Ramdani, siswa SMU Negeri 8 Bandar Lampung berusia 17 tahun.

"Luar biasa, ini mimpi bagi saya bisa dekat dan salaman dengan Pak Dahlan. Apalagi dikasih hadiah kaos Ivan Dimas yang beliau pakai. Saya bangga dan bahagia ikut mengharumkan sekolah saya SMU negeri 8," kata Ramdani seperti disampaikan Faisal.



(dnl/dru)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com