Follow detikFinance
Rabu 10 Jun 2015, 11:41 WIB

Lagu 'New York, New York' dan Petuah Menteri Rini ke Bos BUMN

Feby Dwi Sutianto - detikFinance
Lagu New York, New York dan Petuah Menteri Rini ke Bos BUMN
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menyemangati para direksi perusahaan pelat merah. Di depan bos BUMN, Rini meminta profesional BUMN agar bertahan atau survive dari berbagai macam tantangan seperti aliran kritikan yang datang dari berbagai pihak.

Rini juga meminta peran perusahaan pelat merah semakin ditambah dalam pemerataan pembangunan Indonesia.

"Saya minta tim Kementerian BUMN berpikir out of the box. Juga harus menciptakan box baru, yang lebih besar. Sebagai agen pembangunan, BUMN memiliki tantangan besar. Jadikan itu sebagai bunga-bunga agar semakin maju ke depan," kata Rini di depan para Direksi BUMN saat Pelantikan Pejabat Eselon I, Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Dengan nada santai, Rini mengajak para Direksi BUMN menghayati lagu berjudul 'New York New York' yang dinyanyikan oleh Liza Minnelli.

Rini mengaku terinspirasi dengan lalu tersebut. Sambil sedikit membawakan lirik lagunya, Ia menyebut lagu tersebut berisi inspirasi tentang semangat pantang menyerah.

"Saya terinspirasi dengan lagu Liza Minnelli. Liriknya 'if I can make it there, I'll make it anywhere'. Intinya kalau bertahan di New York maka kita akan bertahan di mana pun. Kita survive di BUMN, kita bisa survive di mana pun," ujarnya.

(feb/ang)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed