Follow detikFinance
Kamis 22 Dec 2016, 21:10 WIB

Peringati Hari Ibu, Sri Mulyani Gelar Diskusi Bareng Tokoh Perempuan

Muhammad Idris - detikFinance
Peringati Hari Ibu, Sri Mulyani Gelar Diskusi Bareng Tokoh Perempuan Foto: Muhammad Idris-detikFinance
Jakarta - Di Indonesia, 22 Desember diperingati sebagai Hari Selain untuk menghormati jasa-jasa Ibu, di beberapa tempat orang memperingatinya sebagai hari di mana perempuan ikut berkontribusi besar pada pembangunan Indonesia.

Salah satunya adalah Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, yang malam ini memperingati Hari Ibu dengan menggelar diskusi bersama sejumlah tokoh wanita Indonesia. Sri Mulyani hadir di acara diskusi sekitar pukul 19.00 WIB.

Tema diskusi adalah APBN dalam Pengarusutamaan Gender. Lokasi acara di Gedung Prijadi Praptosuhardjo II, Komplek Kementerian Keuangan, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Beberapa tokoh nasional kaum hawa yang hadir antara lain Komisaris PT Telkom Hendri Saparini, aktivis dan politisi Yenny Wahid, Direktur Utama KSEI Frederica Widyasari, antropolog Meutia Hatta, CEO Martha Tilaar Wulan Tilaar, CEO Andika Lines Carmelita Hartoto, Dewan Komisioner OJK Nurhaida.

Beberapa ekonom wanita juga ikut hadir seperti Aviliani dan Armida Alisjahbana. Kemudian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, dan beberapa tokoh wanita lainnya. (hns/hns)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed